Selama 3 Hari Pameran, BNI Bidik Sales Volume Rp 2,5 Miliar dan 500 Nasabah Baru

  • Whatsapp
Selama 3 Hari Pameran, BNI Bidik Sales Volume Rp 2,5 Miliar dan 500 Nasabah Baru
Selama 3 Hari Pameran, Bni Bidik Sales Volume Rp 2,5 Miliar Dan 500 Nasabah Baru

Mantapps.com | SURABAYA – PT Bank Negara Indonesia atau Bank BNI (Persero) Kanwil Surabaya menggelar BNI Travel & Expo mulai Jumat (2/8/2019). Kegiatan yang digelar di atrium Pakuwon Mall Surabaya tersebut ditargetkan bisa mencatatkan transaksi sales volume sekitar Rp 2,5 miliar.

“Sedangkan untuk nasabah baru targetnya selama tiga hari pemeran bisa menggaet 500 nasabah baru BNI,” kata Anak Agung Gede Putra, Head of Network and Services BNI Wilayah Surabaya, disela pembukaan pameran yang berlangsung hingga Minggu (4/8/2019).

Muat Lebih

Loading...

Selain di Surabaya, BNI Travel & Expo ini serentak juga digelar di Medan dan Makassar.

Menurut Anak Agung Gede Putra, kegiatan ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 sebagai bagian dari semangat BNI Exponential, yaitu kampanye bahwa layanan digital BNI lebih baik dari lembaga keuangan lain.

Dalam kesempatan itu, Anak Agung juga menyebut bila BNI berkomitmen untuk memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Kartu BNI yang ingin ber-Travelling keberbagai destinasi favorit.

“Saat ini trend traveling semakin berkembang dengan maraknya media sosial. Anak muda atau milenial ramai-ramai ingin tampil di media sosial sambil berjalan-jalan. Nah, kami wadahi mereka lewat beragam promo dari BNI di event travel fair ini,” ungkapnya.

Di antaranya dengan kartu kredit dan kartu debit BNI serta iB Hasanah Card, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2,5 juta dan extra cashback Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points.

Berkat kerjasama yang telah dijalin, BNI bersama Citilink memberikan diskon 15 persen untuk tiket perjalanan keberbagai destinasi favorit. Dengan Kartu Kredit BNI, harga tiket dapat dicicil hingga 12 bulan dengan bunga 0 persen.

“Selain itu pada event ini BNI juga memberikan cashback hingga Rp 150.000 untuk nasabah yang bertransaksi di merchant F&B dan Fashion dan berkesempatan mendapatkan Bonus BNI Point Plus sebanyak 7.300 point untuk penukaran struk belanja di Merchant BNI minimum Rp 100.000” ungkap Anak Agung.

Perbedaan lainnya pada perhelatan kali ini adalah BNI akan memproses Cashback kedalam rekening tabungan BNI milik Nasabah.

Apabila pengunjung belum memiliki rekening tabungan BNI, BNI menyediakan beragam layanan pembukaan rekening secara digital antara lain melalui Mobile banking BNI untuk calon nasabah yang belum pernah memiliki rekening BNI, layanan pembukaan ini diberi nama Digital Opening Account (DOA), yang memberikan kemudahan kepada calon nasabah kapanpun dan dimana pun.

Selain itu BNI juga menyediakan fasilitas mesin BNI Sonic untuk membuka rekening hanya 3 menit. Nasabah cukup menyiapkan E-KTP dan rekening bisa langsung digunakan transaksi.

“Sebagai bank, tentunya BNI selalu berusaha memenuhi kebutuhan Nasabahnya, termasuk dari segi consumer melalui produk Kartu Kredit BNI dan Kartu Debit BNI. Melalui Event Travel Fair seperti ini, kami ingin menjadikan Kartu BNI sebagai preference card untuk transaksi bagi para Nasabah,” tambah Agung.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait