Sambut Ramadan, Luna Habit Luncurkan Raya Collection 2019

  • Whatsapp
logo


Fimela.com, Jakarta Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri adalah momen terbaik untuk berbagi kebaikan dan keceriaan. Dengan semangat berbagi kebaikan dan keceriaan, Luna Habit, fashin brand Indonesia, meluncurkan Tropical Illusion – Raya Collection 2019 mulai hari ini di seluruh outlet Luna Habit dan website www.lunahabit.com.

Muat Lebih

Tropical Illusion – Raya Collection 2019 tersedia dalam koleksi kaftan, tunik, atasan, cardigan, sweater, hijab, rok dan celana serta beberapa jenis koleksi tanpa lengan untuk layering.

Founder Luna Habit, Luna Maya, mengatakan, saat ini trend busana muslim sangat positif. Melihat hal tersebut dan merespon tingginya permintaan koleksi muslim dari pengguna Luna Habit.

“Hal itu membuat kami meluncurkan koleksi Raya Collection ini,” ujar Luna Maya dalam siaran persnya.

Luna Habit ditujukan bagi mereka yang fashionable, fun, unique, chic, independent, smart, classy, and quality seeker. Tropical Illusion – Raya Collection 2019 ini sesuai bagi mereka yang menginginkan koleksi busana muslim ataupun pengguna Luna Habit yang ingin tampil lebih fashionable.

Tropical Illusion – Raya Collection 2019 terinspirasi dari spirit of summer. Koleksi ini banyak bermain denganwarna cerah serta bold and cheerful pattern. Bahan yang digunakan juga ringan dan menggunakan potongan loose cutting sehingga mudah untuk dipadupadankan.

Koleksi Ramadan ini juga ditujukan untuk menyambut musim panasdi bulan Juni. Untuk hijab, Tropical Illusion – Raya Collection 2019 menggunakan bahan satin dan voal imporyang lembut dan nyaman digunakan seharian. Beberapa motif hijab juga tersedia untuk terusan dan celana. Inimemudahkan padupadan sesuai selera.



Source link

Pos terkait