Rumah Tangga Bermasalah, Istri Yama Carlos Curhat Sebulan Tak Bertemu Anak

  • Whatsapp

TABLOIDBINTANG.COM – Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri membantah tudingan perselingkuhan yang ditujukan padanya. Seperti diketahui, Yama mengungkap dugaan perselingkuhan sang istri dengan pria berinisial R. Kabar perselingkuhan ini bermula setelah Yama mengaku mendapat pesan elektronik (e-mail) yang berisi informasi dugaan perbuatan terlarang istrinya.

Lewat video di Instagramnya, Arfita pun menampik tudingan perselingkuhan yang ditujukan padanya. Untuk membuktikan ucapannya, Arfita bahkan mengaku mampu mempertanggung jawabkan pernyataan yang dibuatnya itu.

“Saya Fita. Di sini saya ingin memberikan sedikit klarifikasi mengenai isu rumah tangga saya yang sedang ramai dibicarakan. Pernyataan saya mengenai isu perselingkuhan tersebut adalah sama sekali tidak benar, dan saya juga mampu mempertanggung jawabkan pernyataan yang saya buat sekarang ini,” ungkap Arfita Dwi Putri dalam video yang diunggah kembali akun gosip @makrumpita, Kamis (9/5).

Istri Yama Carlos bantah isu selingkuh. (Instagram).

Istri Yama Carlos bantah isu selingkuh. (Instagram).

Selain klarifikasi, Arfita juga menyampaikan permohonan maafnya ke publik karena drama rumah tangganya kembali ramai diperbincangkan. Arfita Dwi Putri juga memohon doa agar permasalahannya dengan Yama Carlos bisa selesai dengan baik.

Tak hanya itu saja, di videonya yang lain, Arfita juga mencurahkan isi hatinya yang tak kunjung dipertemukan dengan buah hatinya. Arfita Dwi Putri mengungkap jika dirinya sudah satu bulan lamanya dilarang bertemu putranya.

“Satu hal yang perlu diketahui bahwa saya sudah 1 bulan lamanya berpisah dengan anak saya. Tidak bertemu dengan anak saya dan itu sangat menyakitkan buat saya,” kata Arfita Dwi Putri sambil berusaha menahan tangisnya.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Seno/tabloidbintang.com)

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Seno/tabloidbintang.com)

“Karena sekali lagi saya bilang tidak ada pembenaran, sama sekali tidak ada pembenaran, seorang ibu dipisahkan dari anaknya,” sambungnya.

Arfita pun memohon agar dirinya bisa dipertemukan dengan sang buah hatinya. “Jadi saya mohon tolong pertemukan saya dengan anak saya satu-satunya, karena hanya dia yang menjadi kekuatan agar saya bisa menjalani hidup,” tandas Arfita Dwi Putri.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link

Loading...

Pos terkait