Rihanna Jadi Penyanyi Wanita Terkaya Versi Forbes 2019

  • Whatsapp
Rihanna Jadi Penyanyi Wanita Terkaya Versi Forbes 2019
Rihanna Jadi Penyanyi Wanita Terkaya Versi Forbes 2019


Solotrust.com – Rihanna menjadi wanita terkaya dalam bidang musik versi Forbes 2019. Dalam daftar  America’s Self-Made Women 2019 yang dirilis Forbes via lamannya (4/6) waktu setempat, Rihanna menempati peringkat ke-37 dari keseluruhan wanita dari berbagai profesi, sekaligus menjadi yang terkaya terkait profesinya sebagai penyanyi.

Muat Lebih


Baca juga:Selamat! Rihanna Jadi Dubes Barbados


Kendati belum merilis album lagi sejak “Anti” (2016), penyanyi Barbados itu memperoleh kekayaan dari bisnis yang ia jalani. Nilai kekayaan Rihanna ditaksir mencapai $600 juta (sekitar Rp8,5 triliun).


Rihanna diketahui memiliki Fenty, sebuah brand makeup yang didirikan pada 2017, yang menghasilkan sebesar $570 juta pada tahun lalu.


Pada Mei 2019, ia dan LVMH mengumumkan sebuah rumah mode baru bernama Fenty, yang akan berbasis di Paris. Ia juga memiliki lini pakaian Savage X Fenty dengan perusahaan mode online TechStyle Fashion Group yang berbasis di Los Angeles.


Setelah Rihanna, Madonna  menempati urutan kedua dengan estimasi kekayaan sebesar $570 juta. Sedangkan Celine Dion menempati urutan ketiga dengan $450 juta. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait