Remaja di Ende Ikut Lomba Fashion di Jalan Soekarno

  • Whatsapp
VIDEO: Remaja di Ende Ikut Lomba Fashion di Jalan Soekarno. Ini Videonya.
Video: Remaja Di Ende Ikut Lomba Fashion Di Jalan Soekarno. Ini Videonya.

POS-KUPANG.COM,ENDE — VIDEO: Remaja di Ende Ikut Lomba Fashion di Jalan Soekarno. Ini Videonya.

Sebanyak 43 remaja di Kabupaten Ende, mengikuti lomba Flores Etnic Fashion yang diselenggarakan di bilangan Jalan Soekarno, Kota Ende.

Muat Lebih

Loading...

Flores Etnic Fashion itu  berlangsung selama dua hari, yakni Rabu dan Kamis (7-8/8/ 2019).

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Ende, Sabina Donasia,S.Sos mengatakan hal itu, dalam laporannya pada Pembukaan Sepekan Pesta Danau Kelimutu, di Jalan Soekarno, Kota Ende, Kamis sore (8/8/2019).

Sabina mengatakan, lomba Flores Etnic Fashion itu terbagi dalam dua sesi. Pada 7 Agustus 2019,  memperlombakan estetika dan desain juga attitude.

Sedangkan hari berikutnya, 8 Agustus 2019, teknik peragaan yang meliputi ekspresi dan body langunge serta penampilan fisik dan rias wajah serta catwalk.

Yang menjadi juri dalam kegiatan itu, adalah Ferdinandus Rykin Radja, S.Kom dan Maria Dapa Talu, S.Pd serta Matheus R Mari,A.Md.

Bagi pemenang atau penampil terbaik, diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan mahkota serta piagam dan diikutkan dalam lomba Etnic Fashion Tingkat Provinsi NTT mewakili Kabupaten Ende.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, para peserta tampil mempesona saat mengenakan busana tenun ikat berbagai daerah di NTT. Mereka berlenggak lenggok di atas catwalk merah yang dibentangkan di atas aspal, Jalan  Soekarno, Kota Ende, Kabupaten Ende, Flores, NTT. (POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Nonton Videonya Di Sini:

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait