Rayakan Ritual Kuliner Tiongkok Kuno di Hakkasan Jakarta

  • Whatsapp

Apakah kamu sudah ada rencana bersama keluarga atau the girls di akhir pekan ini? Jika belum, restoran Hakkasan Jakarta bisa jadi salah satu opsi terbaik. Berada di Hotel Alila SCBD Jakarta, restoran ini hadir dengan dekorasi yang kental akan budaya Tiongkok.

Di mana terdiri dari ornamen-ornamen yang khas dengan nuansa merah dan biru sebagai signature dari Hakkasan. Uniknya, Hakkasan Jakarta jadi satu-satunya restoran Hakkasan tertinggi, yang terletak di lantai 25. Tidak hanya menyantap hidangan spesial, suguhan pemandangan gedung pencakar langit yang memukau akan menambah pengalaman kamu jadi lebih menarik.

Kali ini, Hakkasan Jakarta mengajak kamu untuk menikmati Dim Sum Sundays. Seperti namanya, menu spesial ini hanya ada di hari Minggu dari pukul 11.30 hingga 15.00 WIB. Berbagai hidangan Tiongkok yang spesial disajikan oleh Chef berpengalaman dalam menyajikan jamuan makanan khas Asia Timur. Dim Sum Sundays akan memikat kamu dengan elemen-elemen unik yang merupakan karakter Hakkasan, yaitu relaks, tenang, dan bersahaja. 

Tersedia dua menu pilihan, yakni Qilin dan Jasmine dengan cita rasa musiman dalam bentuk lokal maupun cocktail. Di mana set menu Qilin terdiri dari Crispy Duck Salad, Steamed Shanghai Xiao Long Bao with Truffle, hingga Spicy Prawn with Salad.

Untuk kamu yang vegetarian, coba cicip set menu Jasmine yang menawarkan Supreme Green Salad with Lemongrass Dressing, Olive Sugar Snap Dumpling, hingga Four Style Vegetable in Sichuan Sauce or Tofu. Selain itu, juga ada pilihan hidangan penutup yang terdiri dari Raspberry Snow Bun atau Es Teler untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda jadi semakin berkesan.

(Foto: Dok. Hakkasan Jakarta/ Ilustrasi: Maya Putri)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait