Ramadan, Emersia Hotel Hadirkan Aneka Kuliner Timur Tengah

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Emersia Hotel and Resort Lampung tak pernah lelah memanjakan tamunya. Spesial Ramadan ini, Emersia bakal menyuguhkan konsep kuliner yang berbeda dari lainnya. Emersia bakal menghidangkan aneka kuliner khas timur tengah untuk buka puasa dengan harga mulai Rp135 ribu per pax.

Excecutive Chef Emersia Hotel and Resort Lampung, Asep Iswanto mengatakan, paket buka puasa betajuk ‘Cahaya Ramadan’ ini bakal mengkombinasikan berbagai makanan. Ada makanan dan minuman tradisional, barat, dan timur tengah, mulai dari Arab, India, Lebanon, dan Turki.

Asep menuturkan, dari makanan pembuka bakal ada kurma tanpa biji yang berisi selai kacang, stroberi atau cokelat. Ada juga Arabian Puding dengan bahan dasar kurma. “Banyak juga makanan pembuka lain,” ujar Asep, Selasa (7/5/2019).

Selain itu, kuliner timur tengah lainnya ada roti dan kue dari timur tengah. Lebih spesial, Emersia menyajikan Martabak Mesir yang dimasak dihadapan tamu. “Ini menu-menu yang sebelumnya belum ada, spesial kami hadirkan di Ramadan,” ujar dia.

Di makanan utama, ada olahan nasi khas Arab, seperti nasi kebuli, kabsah, hummus yang menggunakan kacang Arab, nasi kare, dan briyani. Ada juga pindang khas Emersia dan beragam sup yang setiap harinya ganti. “Paket komplit, all you can eat, lebih dari 100 menu,” kata Asep.

Seluruh hidangan buka puasa di Emersia bisa dinikmati dengan harga Rp195 ribu per pax. Namun, untuk pemesanan 2-5 pax dihargai Rp175 ribu per pax, 6-20 pax dengan harga Rp155 ribu per pax, dan pemesanan lebih dari 21 pax hanya Rp140 ribu per pax-nya. “Kami juga ada CSR paket senilai Rp135 ribu per pax,” ujar Asep.

Asep menuturkan, semakin banyak paket yang dipesan, maka harganya semakin murah. Pihaknya juga menawarkan paket halal bi halal Rp175 ribu per pax untuk minimal 50 orang. Ramadan ini, Emersia juga memberi harga spesial kamar Rp685 ribu termasuk makan sahur. (SYAHREZA/PRO3)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait