Pusat Niaga Busana Muslim Diprediksi Diserbu Konsumen

  • Whatsapp


Konsumen yang mencari busana Muslim diprediksi menyerbu tiga pusat niaga.

Mantapps.com, BANDUNG — Perancang busana Muslim yang tergabung dalam perusahaan fashion Nibras, Temmi Wahyuni mengungkapkan Pasar Tanah Abang dan Thamrin City, Jakarta serta Pasar Baru, Kota Bandung akan menjadi incaran konsumen untuk mencari produk-produk busana Muslim jelang Ramadhan dan Lebaran.

“Beberapa lokasi di Indonesia yang menjadi buruan para konsumen untuk mencari produk-produk busana Muslim di antaranya Tanah Abang, Thamrin City di Jakarta, dan Pasar Baru di Bandung,” ujarnya, Jumat (3/5) melalui rilis yang dikirim.

Selain itu, ia mengungkapkan kegiatan-kegiatan lainnya yang banyak diburu konsumen yaitu bazar fashion muslim. Salah satunya, Muslim Fashion Festival 2019 yang digelar sejak 1 Mei kemarin hingga 4 Mei mendatang.

“Selain meningkatkan ibadah kepada Allah Swt, Ramadhan menjadi ladang mencari rezeki bagi para pegiat bisnis dan usaha fashion Muslim,” katanya.

Ia mengatakan, Muslim fashion festival menjadi ajang unjuk gigi para desainer-desainer terbaik Indonesia seperti Mutiara, Dian Pelangi, Temmi Wahyuni, Ivan Gunawan, Ria Miranda, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Dalam ajang tersebut, Temmi mengusung tema acculturate yaitu tumbuh dan berkembang bersama. Dua budaya yang diserasikan oleh desainer pemilik merk Nibras Fashion ini mengusung lurik dan tenun perpaduan harmonis.

Dia mengatakan, selain memajukan industri fashion Muslim di tanah air, kegiatan tersebut menjadikan referensi trend busana muslim kekinian bagi masyarakat luas. 

“Saya menggaet artis cantik Zee Zee Shahab sebagai brand ambassador Nibras Fashion dengan tujuan untuk meningkatakan brand awareness merek yang dilahirkannya,” katanya.

 





Source link

Pos terkait