Polisi Selenggarakan Bazar dan Wisata Kuliner Selama 12 Hari

  • Whatsapp
Tangerang7.com
Polisi Selenggarakan Bazar Dan Wisata Kuliner Selama 12 Hari

Tangerang7.com, Tigaraksa – Polresta Tangerang menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Gebyar Hari Bhayangkara ke-73”. Bertempat di Alun-alun Tigaraksa, Puspem Kabupaten Tangerang, kegiatan ini berlangsung selama 12 hari berturut-turut.

Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Tangerang diselenggarakan pada 17-28 Juli 2019. Ada berbagai kegiatan di sana, seperti bazar dan wisata kuliner.

Muat Lebih

“Juga akan ada fashion show polisi cilik, pentas kreativitas anak, dan santunan anak yatim,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif saat membuka acara, Rabu (17/7/2019).

Dia mengatakan, Gebyar Hari Bhayangkara merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polresta Tangerang. Rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 di wilayah hukum Polda Banten sudah dimulai dengan kegiatan Festival Damai Kebhinekaan dan MRSF beberapa waktu lalu.

Pada peringatan Hari Bhayangkara yang diinisiasi Polresta Tangerang telah dilaksanakan sejumlah kegiatan di antaranya bakti religi, bakti sosial donor darah, dan upacara Hari Bhayangkara dengan dirangkai aneka lomba dan hiburan rakyat.

“Jadi rangkaian Hari Bhayangkara di Polresta Tangerang memang didesain berbaur bersama masyarakat,” ucap Sabilul.

Dia pun mengajak masyarakat untuk hadir pada Gebyar Hari Bhayangkara di Alun-alun Tigaraksa. Sebab, pada kegiatan itu disediakan wahana bermain anak. “Sehingga dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga,” tandas Sabilul. (rls/mg-1)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait