Pilihan Fashion untuk Liburan | Travel.Dream.co.id

  • Whatsapp
Pilihan Fashion untuk Liburan | Travel.Dream.co.id
Pilihan Fashion Untuk Liburan | Travel.dream.co.id

Dream – Bagi sebagian orang liburan menjadi momen yang tepat untuk menambah feed di berbagai media sosial untuk berbagi kebahagiaan.

Begitu pula bagi para desainer pakaian ternama, inspirasi liburan seperti berlibur di kapal pesiar dan berbagai jenis liburan lainnya, bisa menjadi pasar baru.

Seperti yang dilansir dari Entertainment Times, para desainer sebelumnya membagi dua musim, musim semi-panas, dan musim gugur-dingin. Namun, masalah fashion memang terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Akhir-akhir ini para desainer seperti berada dalam roda hamster yang terus berputar.

Hal ini disebabkan karena setiap traveler bisa menjadi fashion influencer bagi setiap orang melalui unggahan di media sosial mereka. Bisa saja traveler dari negara tropis seperti Indonesia, berlibur ke Eropa saat musim dingin, maupun sebaliknya.

Sehingga pembagian dua musim terlalu kuno untuk tetap diterapkan para desainer pakaian dalam membuat pakaian liburan yang pas.

Biasanya, para desainer pakaian akan memamerkan koleksi terbaru mereka pada bulan Mei hingga Juni. Shruti Sancheti, desainer asal India mengatakan, bahwa liburan sudah menjadi urusan penting dan serius bagi orang-orang, sehingga perlu perencaan yang serius pula, terutama untuk urusan pakaian.

Berikut Dream merangkup tips pilihan fashion untuk liburan dikutip dari Entertainment Times:



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait