Pemilihan Modest Young Designer Competition di MUFFEST 2019, Ini 3 Pemenangnya!

  • Whatsapp

by : Syifa S. Nurfitri
Posted : May 7, 2019

Muslim Fashion Festival (MUFFEST) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center ini selalu punya rangkaian acara yang keren dan seru untuk diikuti. Modest Young Designer Competition, pemilihan designer muda ini salah satunya.
 
Pada hari kedua MUFFEST 2019 pada tanggal 2 Mei 2019, GADIS mengikuti rangkaian fashion show dari Modest Young Designer Competition. Ajang pencarian bakat untuk para designer muda yang berprestasi ini merupakan rangkaian acara MUFFEST 2019. Ada 15 designer finalis yang menampilkan karyanya dalam MUFFEST 2019.
 
Sebelumnya, mereka diberikan training dan bekal tentang fashion dan design sebelum mempertunjukkan karyanya. Finalis Modest Young Designer Competition pun diikuti oleh siswa sekolah fashion sampai mahasiswa jurusan fashion.
 
Para pemenang pun mendapatkan uang tunai dan diberi kesempatan untuk kerja sama dengan Elzatta hijab. Para pemenang meliputi 1st Winner, 2nd Winner dan Favorit Winner.
 
Pemenang pertama jatuh kepada Dyah Ayu Wulansari yang membawakan design dengan tema Morade, yang menggunakan unsur warna hitam pada karyanya.
 
Sementara itu, 2nd Winner diraih oleh Cut Eriva Putriana yang membawakan design dengan tema Leku Paho. Karya dari Cut Eriva Putriana ini sedikit berbeda dengan finalis lainnya karena karyanya diciptakan untuk para cowok agar tetap bisa tampil stylish.
 
Sedangkan Pemenang Favorit diraih oleh Hanifah Laylatul R yang membawakan design dengan tema Akatribe dengan penuh warna merah dan orange dalam karyanya.
 
Design yang ditampilkan para finalis ini unik dan keren banget. Semoga para designer muda ini bisa terus berkarier dan bisa go international dan mengharumkan nama Indonesia di dunia fashion.
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. www.instagram.com/muslimfashionfestival, Syifa S. Nurfitri
 
Baca Juga:


Topic

#eventupdate , #FashionUpdate





Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait