Pasangan Bule Ini akan Promosikan Purwakarta di Eropa

  • Whatsapp
Pasangan Bule Ini akan Promosikan Purwakarta di Eropa
Pasangan Bule Ini Akan Promosikan Purwakarta Di Eropa

Pasangan bule asal Irlandia terpesona dengan sejumlah objek wisata di Purwakarta.

Muat Lebih

Mantapps.com, PURWAKARTA — Pasangan suami istri (Pasutri) bule asal Irlandia, Andrew Koscielecki dan Elody, terpesona dengan sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta. Salah satu, yang difavoritkan pasangan ini, yaitu pementasan air mancur menari Taman Sri Baduga Situ Buleud.

“Purwakarta layak menjadi kota pariwisata. Insfratrukturnya bagus, penduduknya ramah, sopan dan baik. Kulinernya sedap, museumnya juga bagus-bagus, ujar pria kelahiran Polandia ini, kepada sejumlah media, Sabtu malam (22/6) lalu.

Karena itu, lain kali dirinya akan kembali datang ke wilayah yang terkenal dengan Satai Marangginya ini. Bahkan, lanjut Andrew, dirinya bersama isteri, akan turut mempromosikan wisata Purwakarta di Eropa.

Mengingat, Andrew dan Elody ini memiliki perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Salah satunya, melayani tours and travel. Dengan begitu, perusahaannya akan menggaet turis dari Eropa, untuk dibawa berkeliling Purwakarta.

Bahkan, bule yang juga blogger ini, menitipkan pesan bagi Pemerintahan Kabupaten Purwakarta. Supaya, wilayah ini membali menggelar event-event budaya berskala internasional.

Event budaya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Eropa. Karena, warga Benua Biru itu mayoritas sudah jenuh dengan kesibukan metropolis.

“Event budaya, akan menjadi magnet untuk menggaet wisatawan. Terutama, turis,” ujarnya.

Elody mengaku, dirinya bersama suami, datang ke Purwakarta dengan diantar oleh manajemen Citarum Tour and Travel. Perempuan kelahiran Madagaskar ini, akan berkeliling Purwakarta selama lima hari kedepan.

“Kami, akan mengunjungi Gunung Parang, Gunung Bongkok, Danau Jatiluhur, Situ Wanayasa, Situ Buleud dan sejumlah destinasi wisata lain yang berada di sekitaran komplek Pemkab Purwakarta,” ujarnya.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait