Pakuwon Mall Pamerkan Koleksi Fashion Khas Doraemon dari Para Desainer Indonesia

  • Whatsapp
Pakuwon Mall Pamerkan Koleksi Fashion Khas Doraemon dari Para Desainer Indonesia
Pakuwon Mall Pamerkan Koleksi Fashion Khas Doraemon Dari Para Desainer Indonesia

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Mampir ke Food Society Pakuwon Mall Surabaya, Anda dapat melihat beberapa koleksi busana ready to wear berdetail Doraemon.

Muat Lebih

Loading...

Yang paling mencolok, di tengah area Food Society Pakuwon Mall Surabaya, terdapat gaun yang mengombinasikan warna hitam dan emas. Koleksi busana tersebut ditulis merupakan koleksi Ivan Gunawan.

Apabila diperhatikan, gaun tersebut memiliki pola siluet yang tampak menyerupai beberapa karakter Doraemon. Ada juga gaun panjang berwarna emas yang secara jelas menjadikan wajah Sizuka, Nobita, Doraemon, Dorami, Giant, dan Suneo.

Busana-busana tersebut ada dalam acara bertajuk MODO, singkatan dari Mode Doraeomon, seperti dikatakan Dian Apriliana Dewi, promotion manager Pakuwon Mall Surabaya.

“Dalam MODO, kami memamerkan koleksi dari lima desainer Indonesia yang telah berlisensi kerja sama dengan Doraemon. Salah satunya Ivan Gunawan,” papar Dian.

Selain itu ada juga busana modest wear dengan detail khas Doraemon yang didesain oleh Hannie Hananto.

Tak ketinggalan, label Tugas Negara milik kedua putra Jokowi, Gibran-Kaesang, juga memamerkan koleksi jas hujan berwarna abu-abu yang di bagian dadanya terdapat gambar Doraemon.

“MODO merupakan bentuk perkembangan dari merchandise Doraemon yang lebih ke arah urban. Jadi walaupun ini animasi yang kebanyakan dikonsumsi anak-anak, merchandisenya dikembangkan supaya yang dewasa pun bisa pakai, tapi gayanya nggak kekanakan,” ujar Dian.

Tak hanya dipamerkan, imbuhnya, produk fashion yang ada dalam MODO pun diperagakan dalam fashion runaway setiap hari Sabtu, pukul 20.00.

Helatan tersebut, disebut Dian sebagai fashion runaway Doraemon yang pertama di Indonesia. Malam ini, Sabtu (15/6/2019) adalah hari terakhir fashion show tersebut. Hefty’s Suud



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait