Pakai Kostum Hudoq, Cinta Laura Pukau Jember Fashion Carnaval

  • Whatsapp
GenPI.co - Platform No 1 Pariwisata Indonesia
Pakai Kostum Hudoq, Cinta Laura Pukau Jember Fashion Carnaval

GenPI.co – Artis cantik Cinta Laura sukses memukau penggemar di gelaran mode bergengsi Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019. Pada acara puncak yang berlangsung Minggu, 4 Agustus 2019, Cinta melakukan runway pertamanya di sepanjang jalan protokol kota Jember sebagai brand ambassador JFC.

Dalam akun Instagram Cinta Laura, ia mengenakan busana dengan tema kostum Hudoq. Hudoq adalah kesenian tarian yang menggunakan topeng dan kostum, oleh sebab itu Hudoq termasuk golongan kesenian barongan. Hudoq artinya menjelma, oleh karena itu memakai topeng burung melambangkan menjelma menjadi burung.

Muat Lebih

Loading...

Partisipasi Cinta dalam acara tersebut merupakan acara sosial tanpa dibayar sepeserpun. Tak hanya itu, lulusan terbaik Columbia University tersebut juga tampil mempesona dengan single terbarunya bertajuk ‘Vida”. Mengenakan baju serba emas, Cinta terlihat seksi diarak dengan menggunakan mobil hias dengan iringan penari.

Teman cinta sekaligus MUA kondang, Bubah Alfian juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Cinta yang telah dating ke Jember. “Sangat2 terima kasih banyak utk My Angel @claurakiehl yg telah memeriahkan acara @jemberfashioncarnaval tanpa dibayar satu sen pun,sangat tulus hatinya dan sangat baik dr awal kenal sm Cinta 6 tahun yg lalu..terima kasih banyak Cinta,” tulis di akun Instagram miliknya, Senin (5/8).

JFC menyuguhkan atraksi carnival terbaik dengan kostum mempesona. Para model berlenggang di sepanjang runway yang membentang sepanjang 3,6 kilometer, dari depan kantor Pemkab Jember sampai Gedung Olah Raga (GOR) Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Parade tersebut juga disaksikan Bupati Jember Faidah serta jajaran Forkopimda.

Selain Cinta Laura, Jember Festival Carnaval tahun ini berlangsung istimewa dengan segenap pengisi acara, seperti Anne Avantie yang tampil dengan ‘Tribute To Dynand Fariz, sang penggagas JFC dan juga Puteri Indonesia, Frederika Alexis.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait