Nuansa Tema Masjid Biru Istanbul Hadir di Hotel Bidakara

  • Whatsapp
Nuansa Tema Masjid Biru Istanbul Hadir di Hotel Bidakara
Nuansa Tema Masjid Biru Istanbul Hadir Di Hotel Bidakara

© Copyright (c) 2016 Mantapps.com
foto
Mantapps.com, Jakarta– Hiasan lampu gantung gaya Turki dan penataan kelambu dominan warna biru memperelok Anggrek Coffee Lounge, area lobi Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta. Penyusunan dekorasi itu untuk mengemas suasana Middle East Food Temptation.

Muat Lebih

Loading...

“Kami menggunakan konsep Timur Tengah unsurnya Turki diwakili dengan desain,” kata Food and Beverage Manager Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta Asep Suparman, Rabu, 22 Mei 2019.

Asep menjelaskan untuk tahun lalu cenderung mengambil tema Maroko. Adapun untuk tahun ini Middle East Food Temptation, menurut dia konsep penataannya mengambil tema Masjid Sultan Ahmed atau disebut juga Masjid Biru di Istanbul, Turki.

Makanan khas Timur Tengah sebagai menu yang paling digemari pengunjung Middle East Food Temptation adalah nasi kabsa dan kebab. “Makanan juga Timur Tengah, yang Turki,” ucapnya.

© Disediakan oleh PT. Tempo Inti Media , TBKSuasana Middle East Food Temptation di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu 22 Mei 2019. TEMPO | Bram Setiawan

Penataan dekorasi Middle East Food Temptation pun menyediakan sebuah replika ruangan yang dihiasi interior ala Timur Tengah. Ruangan tersebut dihiasi lampu, karpet, kursi panjang, bantal dengan berbagai motif yang mencirikan Timur Tengah. Balutan kelambu menjadi penutup sisi samping ruang tersebut. Tak pelak replika ruangan itu diminati juga sebagai tempat untuk pengunjung berfoto.

“Karena bagi kami menyediakan restoran untuk tiga keadaan, untuk bertemu rekan bisnis, dengan keluarga, dan bersenang-senang berfoto,” kata Asep.

Baca juga: Nikmati Kuliner Bali di Pasar Senggol Hotel Bidakara Pancoran

BRAM SETIAWAN

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait