Nikmati Panorama Indah dari Tempat Tinggi di 4 Wisata Gondola Ini

  • Whatsapp
Nikmati Panorama Indah dari Tempat Tinggi di 4 Wisata Gondola Ini
Nikmati Panorama Indah Dari Tempat Tinggi Di 4 Wisata Gondola Ini

© Copyright (c) 2016 Mantapps.com
foto
Mantapps.com, Jakarta – Ada macam-macam cara pelancong menikmati perjalanan berwisata. Di antaranya menikmati pemandangan dari ketinggian menggunakan gondola. Gondola memiliki banyak model serta jarak tempuh yang berbeda-beda. Berikut beberapa 4 wisata gondola, tempat Anda bisa menikmati panorama indah dari ketinggian seperti dikutip dari Traveloka.

Muat Lebih

Loading...

1. Skylift Taman Mini Indonesia Indah, Indonesia

Wisata Gondola bernama skylift di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pengunjung bisa naik skylift dari tiga stasiun. Stasiun A di kawasan desa seni dan kerajinan, Stasiun B di seberang anjungan Papua, dan Stasiun C dekat dengan Snowbay Waterpark. Pemandangan yang bisa dilihat dari Skylift salah satunya adalah miniatur kepulauan di Indonesia.

2. Awana SkyWay Genting Highland, Malaysia

Pegunungan Titiwangsa di Pahang memiliki wisata gondola dengan nama Awana Skyway Genting Highland. Rute perjalanan sekitar 2,8 kilometer. Pemandangan yang bisa dilihat saat menaiki Awana Skyway melintasi stasiun Kuil Chin Swee dengan melihat pagoda dengan sembilan tingkatan di separuh perjalanan sebelum berlanjut ke Awana Transport Hub Premium Outlets.

3. Cable Car Sentosa, Singapura

Sentosa Island memiliki hiburan di antaranya Universal Studio Singapore, Museum Madame Tussauds, dan Trick Eye Museum. Cara menikmati suasana berbeda adalah menggunakan Cable Car Sentosa menuju Sentosa Island. Pengunjung bisa naik dari HarbourFront Station atau Bukit Faber Station. Dari Bukit Faber pengunjung bisa melihat jembatan Henderson Waves yang membentang sekitar 274 meter dengan ketinggian sekitar 36 meter yang bentuknya menyerupai ombak.

4. Ngong Ping, Hongkong

Wisata gondola di Pulau Lantau, obyek wisata Ngong Ping. Pengunjung akan mengelilingi Pulau Lantau. Ada dua jenis gondola, standar cabin dan crystal cabin. Untuk crystal cabin menggunakan kaca sensasi akan berbeda saat berada dalam gondola yang transparan ini. Selama perjalanan dari Tung Chung ke Desa Ngong Ping pengunjung akan memandangi tiga bukit dan lembah.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait