Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun Ke-20 Tanpa Verrell Bramasta

  • Whatsapp

#Natasha #Verrell #Ultah Mantapps.com – Natasha Wilona akhirnya merayakan ulang tahun ke-20 di Jakarta. Mengundang keluarga dan sahabat, namun dalam pesta tersebut tak terdapat Verrell Bramasta, sang kekasih. Ke mana Verrell? Benarkah hubungan mereka sedang bermasalah?

“Jadi kan gara-gara gini, aku ulang tahun sudah lama banget 15 Desember, cuman kayak teman-teman banyak yang bilang lagi di luar negeri, kapan pulang, ayo rayain. Akhirnya kemarin pulang, aku rayain hari ini makan-makan saja keburu basi kan, gitu,” jelas Wilona.

Muat Lebih

Sebelumnya Verrell sudah memberikan kejutan ulang tahun kepada Wilona saat mereka liburan di Brussels. Karena Verrell sudah memberikan kejutan di luar negeri dan kebetulan saat ini berada di Shanghai, maka putra Venna Melinda itu tak bisa hadir.

“Sebelumnya sudah kontek-kontekan sama Verrell dan dia sudah tahu, aku sudah ngomnong, izin sama dia. Dia supoort karena dia pikir acara makan, dia yang pertama kali ngucapin,” tandas Wilona.

Natasha Wilona akhirnya merayakan ulang tahun ke-20 di Jakarta. Mengundang keluarga dan sahabat, namun dalam pesta tersebut tak terdapat Verrell Bramasta, sang kekasih. Ke mana Verrell? Benarkah hubungan mereka sedang bermasalah?

“Hari ini memang dirayakan ulang tahun ada keluarga besar, teman-teman dari zaman SMP, ada beberapa teman, sahabat dari entertain tapi yang dekat-dekat banget. Simple,” kata Wilona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

Sebenarnya Wilona ulang tahun pada 15 Desember lalu. Tapi kala itu ia sedang liburan di Eropa. Karena teman-teman minta kumpul bersama, jadilah Wilona baru menggelar acara makan-makan sederhana.

Pos terkait