Mirip tutup botol air kemasan, anting ini dihargai Rp 6 juta

  • Whatsapp
Mirip tutup botol air kemasan, anting ini dihargai Rp 6 juta
Mirip Tutup Botol Air Kemasan, Anting Ini Dihargai Rp 6 Juta

Brilio.net – Jika berbicara mengenai tren fashion tentunya tidak akan ada habisnya. Setiap tahunnya ada saja yang baru dan terus berganti. Tren fashion sendiri merupakan model pakaian atau perhiasan yang populer selama waktu tertentu. Di mana keindahan dan gaya style yang terus berubah dari masa ke masa.

Muat Lebih

Tak hanya itu saja, memiliki atau mengoleksi tren fashion terkini menunjukkan status sosial dan ekonomi hingga popularitas seseorang. Terkadang ada beberapa jenis fashion yang sulit dipercaya memiliki harga selangit dan orang-orang yang mengejar status sosial berebut ingin memilikinya.

Lalu bagaimana jika ada anting mirip tutup botol minuman memiliki harga fantastis? Model anting berbentuk tutup botol besutan Balenciaga bertajuk Round Bottle Top Earrings in Blue ini dirancang untuk memuaskan pelanggannya. Sesuai namanya, anting didesain dengan bentuk tutup botol air mineral yang biasa dikonsumsi.

foto: mytheresa.com/Dinny Mutiah


Dilansir brilio.net dari MyTheresa, Sabtu (15/6) anting tersebut pertama kali dijual melalui situs jual beli mytheresa.com yang dibanderol seharga €390 atau senilai dengan Rp 6,3 juta. Harga tersebut tentunya terbilang fantastis, tak heran jika warganet terkejut mengtahui hal itu.

Kabarnya anting-anting unik ini terinspirasi dari dari benda sehari-hari, yang kemudian diubah menjadi benda mewah. Perhiasan ini merupakan hasil karya Demna Gvasalia, seorang desainer asal Prancis.

Material utamanya adalah plastik dan metal. Meski dirancang oleh desainer Prancis, Round Bottle Top Earrings in Blue dibuat di Italia. Bagian tengah anting diukir dengan tulisan Balenciaga AH 18-19.

Meskipun terkesan aneh, sang desainer meyakini bahwa anting tersebut cocok dikenakan saat ke kantor. Meski terlihat aneh, ternyata banyak yang menaruh minat pada anting satu ini, hal ini terbukti dengan hanya ada 1 stok tersisa di situs MyTheresa.




Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait