Met Gala 2019 Usung Tema Camp: Notes on Fashion

  • Whatsapp
Kendall Jenner

Jakarta, Insertlive – Met Gala 2019 yang di adakan di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat pada Senin (6/5) dihadiri oleh jajaran selebriti ternama. Para seleb dunia itu datang mengenakan busana dan gaun mewah dari berbagai karya hasil fashion desainer ternama.

Dilansir dari Vogue, Met Gala adalah ajang penggalangan dana tahunan terbesar dalam dunia mode yang akan disumbangkan ke The Costume Institute, bagian dari Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat, yang memiliki dan menyimpan puluhan ribu kostum dan aksesori dari berbagai negara di dunia.




Foto: https://www.instagram.com/kylikend/
Kendall Jenner

Acara Met Gala 2019 ini pada awalnya diselenggarakan pada tahun 1948 untuk menggalang dana dari kelas atas masyarakat New York. Acara ini diadakan pada setiap hari Senin pertama pada bulan Mei setiap tahunnya.

Pada tahun ini, untuk merayakan peringatan ke-71 diselenggarakannya acara tersebut, Met Gala 2019 mengusung tema Camp: Notes on Fashion dengan host atau tuan rumah terpilih seperti ketua editor majalah Vogue, Anna Wintour, Penyanyi Lady Gaga, Penyanyi Harry Styles, dan atlit tenis Serena Williams.

Selain itu, sejumlah model terkenal seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Rosle Huntington-Whiteley, produser Ryan Murphy, penyanyi Katy Perry dan Cardi B, fashion desainer asal Amerika Michael Kors terlihat menghadiri acara tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait