Menilik Atraksi Wisata di Keswick, Desa yang Dikunjungi Kate Middleton

  • Whatsapp
Menilik Atraksi Wisata di Keswick, Desa yang Dikunjungi Kate Middleton
Menilik Atraksi Wisata Di Keswick, Desa Yang Dikunjungi Kate Middleton

Belum lama ini Middleton dan Pangeran Wiliam menghabiskan waktu di sebuah pedesaan yang ada di Inggris. Duke and Duchess of Cambridge memilih untuk berkunjung ke , tempat Kate menghabiskan liburan sewaktu kecil.

Muat Lebih

Loading...

Kate Middleton dan Pangeran Wiliam berkunjung ke untuk berbincang dengan para petani dan membantu mencukur bulu domba. Keduanya juga bertemu dengan organisasi lokal, perwakilan dari layanan penyelamatan gunung hingga anak muda yang dilatih sebagai penolong pertama kesehatan mental.

Lantas bagaimana kah keindahan alam yang coba ditawarkan sampai membuat Kate Middleton dan Pangeran William berkunjung ke sana?

atau juga disebut Lake District berada di Cumbria (sebuah kota di Inggris dengan ibu kota ). sendiri berarti ladang keju dan pertama kali dicatat sebagai pemukiman pada tahun 1240.

© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Pagi Hari di , Inggris Foto: Shutter Stock

punya alam yang begitu mengagumkan. Serta berbagai atraksi wisata menarik, mulai dari deretan pertokoan, toko, restoran hingga museum.

Beberapa pengunjung datang ke lalu pergi ke tepi danau , kemudian menyewa perahu motor kecil atau perahu. Atau dapat juga melakukan olahraga air yakni .

Ilustrasi yang Disewa di Danau , Foto: Shutter Stock© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Ilustrasi yang Disewa di Danau , Foto: Shutter Stock

Selain itu, juga dilengkapi dengan Museum dan Galeri Seni yang dibangun pada zaman Victoria, yang hingga kini penampakannya tidak berubah. Disusul dengan Gereja Victoria St John yang dirancang oleh Anthony .

Tak jarang wisatawan juga mencoba menyusuri hutan, terbang menggunakan dari perbukitan di sekitar kota, atau menuju ke Hope Park dan Park yang menawarkan berbagai permainan seperti pitch dan , trek , ruang untuk berlari dan bermain bola serta piknik tepi sungai.

Dataran Tinggi di Foto: Shutter Stock© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Dataran Tinggi di Foto: Shutter Stock

Meskipun hanya sebuah kota kecil, juga dilengkapi berbagai toko menarik yang menjual foto, lukisan, tembikar dan perhiasan hasil karya seniman dan pengrajin lokal. Toko-toko tersebut tersebar dari Market Square, Lake dan St Street serta Station Street dan Street.

Toko-toko yang Ada di Square, Foto: Shutter Stock© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network
Toko-toko yang Ada di Square, Foto: Shutter Stock

Soal penginapan, populer dengan glamping di sekitaran destinasi indah di sana. Salah satu pengalaman yang tak boleh dilewatkan adalah berkemah di tepi danau .

Tertarik untuk berkunjung?

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait