Menikmati Sepiring Kuliner Fusion Segafredo

  • Whatsapp
Salah satu menu di Segafredo Cafe and Bar, Jakarta.
Menikmati Sepiring Kuliner Fusion Segafredo

Mantapps.com, JAKARTA — Bagi pecinta spageti, menu andalan dari Segafredo Zanetti Espresso Cafe and Bar yaitu spageti rasa kari bisa dicoba. Sesuai dengan namanya menu ini merupakan menu khas Italia yaitu spageti. Rasa yang ditawarkan namun diberi citarasa Asia yaitu kari.

Executive Chef PT Deli Boga Rasa, Deny Gumilang, mengatakan Itali terkenal dengan spageti, maka di Segafredo yang berasal dari Italia, menyajikan menu khasnya yaitu spageti. Namun dengan cita rasa yang berbeda.

Muat Lebih

Loading...

“Spageti kita beda, fresh karena bumbu milik kita sendiri. Spageti ini dikasih telur ceplok setengah matang. Kita fusion, tidak jauh dari pasta tapi ada karinya. Dan cukup pedas,” ujarnya.

Selain spageti kari, Segafredo juga menghadirkan nasi goreng kampung. Nasi goreng ini hadir dengan rasa yang berbeda karena mereka menghadirkan bumbu khusus yang terdiri dari terasi, cabai, bawang dan lainnya. Di atas nasi ditambahkan telur ceplok, kerupuk, juga kacang. Penyajiannya pun dibuat Instagramable tidak seperti nasi goreng pada umumnya

“Penyajiannya pun cukup eye catching, dari penggunaan piring hingga plating-nya, jadi Instagramable,” ujarnya.

Selain itu, Segafredo juga menyediakan minuman sehat seperti minuman campuran jus beetroot yang dicampur cranberry dan sirup vanila untuk menghilangkan bau langu.  “Kita juga punya Ginger Fantasy bagi yang malas minum jahe, kita olah jahe, madu dan air jadi healthy drink. Ada juga campuran mint, lime juice, dan madu,” tambah Dono, Outlet Manager Segafredo Cafe and Bar.

Untuk menikmati makanan di Segafredo Cafe and Bar yang terletak di Kota Kasablanka pengunjung akan menghabiskan kisaran Rp 200 ribu untuk dua orang. Sementara secangkir kopi dimulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 70 ribu.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait