Mengintip Busana-busana Unik Selebriti di Met Gala 2019 | iNews Portal

  • Whatsapp

NEW YORK, Mantapps.com – Kehebohan karpet merah Met Gala akhirnya tiba. Berbagai selebriti dan model dunia berkumpul dalam ajang pesta fashion tahunan yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika, Senin, 6 Mei 2019, waktu setempat.

Di karpet merah atau red carpet inilah keunikan-keunikan fashion yang dikenakan para selebriti dapat dilihat. Ada yang bermain aman, tetapi ada pula yang tampil nyentrik di perhelatan Met Gala tahun ini.

Ingin tahu seperti apa? Yuk intip deretan busana-busana unik selebriti di Met Gala seperti dirangkum Mantapps.com, Selasa (7/5/2019).

Lady Gaga

Penyanyi sekaligus aktris yang baru dinobatkan Oscar ini kembali menghebohkan pesta karpet merah Met Gala 2019. Ia memberikan transformasi fashion dari gaun megah Brandon Maxwell berubah busana yang sangat seksi bahkan setengah telanjang yang membuat Anna Wintour tersenyum melihat kelakuannya.

Lupita Nyong’o

Lupita Nyong’O termasuk tampil berani dalam perhelatan Met Gala tahun ini. Tubuhnya yang proporsional, dibalut gaun Versace warna-warni yang berani, plus potongan seperti kipas raksasa di bagian dadanya.

Janelle Monae

Busana yang sangat unik dihadirkan oleh penyanyi, penulis lagu, sekaligus rapper Amerika Serikat. Dalam busananya yang unik tersebut, ada tangan dingin seorang desainer Christian Siriano, yang membuat Picasso dan Dali bangga.

Katy Perry

Katy Perry kembali tampil sangat nyentrik di perhelatan Met Gala kali ini yang mengusung tema ‘Camp: Notes on Fashion’. Kostum mirip chandelier Katy Perry ini dirancang oleh Moschino.

Billy Porter

Setelah menghebohkan karpet merah Oscars 2019 mengenakan gaun tuksedo, Billy Porter kembali membuat ‘ulah’ di Met Gala 2019. Ketika ia tiba di karpet merah, ia berada di atas tandu, diangkut oleh enam pria bertelanjang dada, dengan gaya ala Mesir Kuno. Penampilan nyentrik aktor The Pose ini dirancang oleh The Blonds.

Editor : Adhityo Fajar

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait