Mencicipi Kuliner Soto Banjar di Kedai Zabal

  • Whatsapp
soto banjar kedai zabal
Mencicipi Kuliner Soto Banjar Di Kedai Zabal

KOTA SERANG, biem.co – Setiap sudut Kota Serang selalu kaya akan ragam kuliner yang nikmat, mulai dari restoran hingga warung pinggir jalan. Nah kali ini, biem.co mengajak Anda untuk mencicipi kuliner di Kedai Zabal, yang saat ini sedang ramai didatangi.

Muat Lebih

Loading...

Kedai Zabal yang beralamat di Jl Empat Lima, Kaujon, Kota Serang atau tepatnya di depan SMK Muhammadiyah ini masih terhitung baru, lho. Warung makan ini baru mulai beroperasi tanggal 1 Juni 2019.

Pemiliknya adalah sepasang suami istri bernama Andin Irawan dan Rosalina Masja. Nama Kedai Zabal sendiri adalah hasil singkatan dari nama ketiga anaknya, yaitu Zardin, Abay, dan Albi (Zabal).

Di kedai makan ini, Andin dan Rosalina membawa makanan khas Kalimantan Selatan (Kal-Sel), yakni Soto Banjar. Soto Banjar memang memiliki keunggulan cita rasa rempah-rempah yang kuat, begitu juga yang saya rasakan saat menikmati semangkuk Soto Banjar di Kedai Zabal.

Soto Banjar Kedai Zabal. (Foto: Andika/biem.co).

Berbeda dengan soto yang pernah saya cicipi, Soto Banjar ini punya tambahan topping telur dan perkedel di dalamnya. Jika Anda menambahkan sambal di dalam kuahnya, rasanya akan semakin segar dan menambah selera makan Anda.

Bagi Anda yang ingin mencicipi varian menu lain di Kedai Zabal, ada Ayam Bakar dan Soto Baso yang juga masih membawa ciri khas masakan Kal-Sel, lho.

Selain enak, harganya pun sangat murah di kantong. Masing-masing menu dibanderol dengan harga Rp13 ribu berikut nasinya.

Jika Anda ikut penasaran dan ingin ikut menikmati masakan-masakan khas Kal-Sel ini, langsung saja datang ke Kedai Zabal. (hh)

Editor : Redaksi



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait