Meghan Markle Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh Majalah Vogue

  • Whatsapp
Meghan Markle
Meghan Markle Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh Majalah Vogue

Mantapps.com – Meghan Markle masuk ke dalam daftar 25 Wanita Paling Berpengaruh 2019 versi Majalah Vogue. Sayangnya, Kate Middleton tidak berhasil masuk ke dalam daftar tersebut.

Muat Lebih

Loading...

Setiap tahun, majalah fesyen itu memberikan tribut kepada para wanita yang paling memiliki kekuatan besar dan visioner di mana karya mereka membantu membentuk Inggris. Masuk ke dalam daftar selama dua tahun berturut-turut, Meghan Markle lagi-lagi dipuji oleh Vogue sebagai kekuatan yang revolusioner.

“Keputusan diam-diam yang revolusioner yang dibuat Meghan dan Pangeran Harry untuk menjaga privasi kelahiran anak mereka menggaungkan komitmen untuk kesejahteraan yang sudah dikenal dari Meghan sebelum kehidupan barunya, begitu juga dengan gagasan feminisnya,” demikian pernyataan majalah tersebut mengenai bagaimana Meghan menangani sorotan selama kehamilannya.

Dikutip dari laman The Sun, Jumat, 7 Juni 2019 berkaitan dengan dukungannya terhadap Smart Works, program amal yang membantu wanita pengangguran yang membutuhkan pelatihan wawancara kerja, Vogue memuji Duchess of Sussex itu sebagai putri yang sangat modern.

Selain itu, desainer gaun pengantin Meghan Clare Waight Keller juga memberikan pujian setelah dianugerahi sebagai British Designer of the Year di Fashion Awards oleh Meghan sendiri.

Wanita berpengaruh lain yang juga masuk ke dalam daftar eksklusif Vogue meliputi Fleabag kreator Phoebe Waller-Bridge, pembaca berita Emily Maitlis, serta anggota parlemen buruh dan Menteri Disabilitas Shadow Marsha de Cordova.

Namun, Kate Middleton nampaknya tidak masuk ke dalam daftar meski aktif dalam kegiatan amal di bidang kesehatan mental bersama Heads Together dan kampanyenya mencegah cyber bullying.

Tahun lalu, Kate juga dikalahkan Meghan saat gagal masuk sebagai Bintang Dengan Gaun Terbaik Vogue 2018. Vogue memuji Meghan karena memberi sentuhan baru dalam pakaian hamil saat ia mengandung Archie, namun pakaian penuh gaya milik Kate yang mirip luput dari perhatian majalah itu. 

Cerita berbeda terjadi pada tahun 2016 di mana mantan editor Vogue Alexandra Schulman memilih Kate sebagai cover cetakan ke-100 majalah itu.

Schulman mengatakan bahwa pemotretan yang dilakukan di dekat tempat tinggal Kate di Norfolk menangkap kehidupan Kate apa adanya, dengan selera humor yang baik, bijaksana dan cerdas, bahkan sangat cantik.

Awal tahun ini, Istana membantah klaim yang mengatakan bahwa Meghan akan tampil di cover majalah tersebut bersama bayi Archie.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait