Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kompak Isi Acara Sahur Usai Perang Dingin, Sudah Akur?

  • Whatsapp
Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kompak Isi Acara Sahur Usai Perang Dingin, Sudah Akur?

Instagram/lunamaya/ayutingting92

Hubungan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat merenggang gara-gara bisnis hingga terjadi perang dingin. Kini mereka dipertemukan lagi dalam acara yang sama.

WowKeren
Hubungan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting sempat merenggang lantaran terlibat kerjasama bisnis yang tak berjalan lancar. Saat itu, Luna merasa kecewa dan jengkel dengan sikap Ayu yang tiba-tiba berhenti mempromosikan fashion miliknya.

Ayu bahkan meluncurkan brand fashion sendiri. Padahal, menurut Luna, Ayu masih ada tanggungan promosi yang belum selesai. Sedangkan, Ayu sendiri berdalih jika kontraknya memang sudah selesai.

Kendati demikian, Luna merasa sikap Ayu tersebut tak menunjukkan etika dalam bisnis. Gara-gara kejadian itu, mereka sempat perang dingin dan tak pernah terlibat dalam acara yang sama lagi.

Namun, Luna dan Ayu baru-baru ini terlihat kompak mengisi sebuah program sahur di ANTV. Hal itu terekam dalam Instagram Story milik Eko Patrio. Dalam video singkat tersebut, terlihat suasana briefing sejumlah artis pengisi acara. Luna dan Ayu tampak duduk bersebelahan sembari memakai riasan.

Postingan yang lantas diteruskan oleh sebuah akun gosip itu rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang menanggapi positif tentang pertemuan Luna dan Ayu. Bahkan tak sedikit yang mendoakan mereka kembali akur.

Alhamdulillah udah akur ckckck,” kata netter. “Tumben mau seruangan luna ma ayu,” sahut yang lain. “Ayu Luna sdh bersama,” tambah lainnya sembari memberi tanda cinta. “Memang hti luna ndk pendendam …aku salut ama mbk bulan,” kata yang lain.