Lorin Solo Hotel Sajikan Menu Buka Puasa Kuliner Tradisional hingga Lokal selama Ramadan

  • Whatsapp

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

Mantapps.com, SOLOLorin Solo Hotel menghadirkan paket buka puasa spesial selama Ramadan 2019.

Beraneka kuliner disajikan, mulai dari kuliner tradisional hingga lokal.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari mengatakan, aneka masakan terdiri lebih dari 100 jenis makanan yang berganti setiap harinya.

“Ada aneka Salad seperti Salad Bar, Fruit Salad, Selat Solo, aneka pastry seperti donat, mini pastry dengan isian berbagai varian, assorted pudding, jajanan pasar,” katanya kepada TribunSolo.com pada Rabu (8/5/2019) sore.

Ia menambahkan, juga tersedia aneka kuliner tradisional seperti Coto Makassar, Gudeg Solo, Soto Betawi, Rwon, Bakso Malang, Nasi Liwet, Nasi Urap, aneka gorengan dan godhogan.

Kemudian aneka takjil (es campur, kurma, es mentimun), main buffet (nasi goreng oriental, ayam asam manis, ikan colomadu, kakap goreng tepung), aneka buah segar iris dan lainnya.

Berbuka Puasa Seharga Rp 99 Ribu di The Sunan Hotel Solo

Sajian tersebut dapat dinikmati sepuasnya Rp 100.000 per pax di Restoran Sasono Bujono.

Pihak hotel pun tak memberi aturan untuk jumlah minimal pemesanan.

Hanya saja Dhani mengimbau agar pemesanan dilakukan jauh hari mengingat animo tinggi masyarakat yang berbuka di Lorin Solo Hotel dengan menghubungi nomor telepon 0271–724500.

“Tamu tak perlu khawatir mengenai tempat untuk beribadah Salat Magrib, karena kami telah menyiapkan ruang khusus untuk beribadah yang sangat dekat dengan letak Restaurant,” ungkap Dhani.

Selama Ramadan, ditawarkan juga Takjil Corner yang buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB di depan Fountain Lorin Solo Hotel.

Di tempat ini, tamu dapat menikmati makanan khas Ramadan seperti kolak, es sarang burung, aneka bubur, siomay dan makanan lain dengan harga spesial yakni serba Rp 10.000. (*)



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait