Libur Sekolah Serba Toy Story 4, Nonton Sampai Main Karakter

  • Whatsapp
Poster film Toys Story 4.
Libur Sekolah Serba Toy Story 4, Nonton Sampai Main Karakter

Muat Lebih

Loading...

Mantapps.com, Jakarta – Memasuki masa liburan sekolah ini, pengelola Mall Kota Kasablanka menghadirkan rangkaian acara dengan tema ‘Experience The World of Disney and Pixar’s Toy Story 4 in Kota Kasablanka’.

Baca: Film Toy Story 4 Punya 5 Maninan Baru, Ada yang Suka Kabur

Acara itu diadakan di Grand Atrium Kota Kasablanka mulai 14 Juni – 7 Juli 2019. Agenda tersebut bersamaan dengan peluncuran film Toy Story 4 yang diproduksi Pixar Animation Studios dan Walt Disney Pictures.

“Film Toy Story tak hanya menghibur, tapi juga mengandung makna,” kata Manajer Umum Kota Kasablanka Lusiana, Kamis, 20 Juni 2019. Film Toy Story 4 yang disutradai oleh Josh Cooley mengangkat cerita petualangan Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya.

Mereka kembali berkumpul dengan Bo Peep, sahabat Woody yang telah lama menghilang. Selama bertualang Woody dan teman-temannya juga bertemu beberapa karakter baru seperti Forky, Ducky, dan Bunny.

Mainan Forky dalam film Toy Story 4.

Lusiana menjelaskan antusiasme penggemar film Toy Story 4 membuat pihaknya kerja sama dengan Disney Indonesia mengadakan acara tersebut. “Acara ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas khususnya pengunjung Kota Kasablanka yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga,” ujarnya.

Agenda ‘Experience The World of Disney and Pixar’s Toy Story 4 in Kota Kasablanka’ dimeriahkan dengan meet and greet atau jumpa dengan karakter Toy Story, di antaranya Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep. Waktu untuk berjumpa dengan karakter di film Toy Story mulai 20 – 23 Juni 2019 pada pukul 13.30, 15.00, 16.30, 18.00, dan 19.00.

Baca juga: Toy Story 4 Teruntuk Pengisi Suara Mr Potato dan Kreator Woody

Selain itu, ada area bermain di antaranya ferris wheel, Bonnie’s backpack, carrousel, life-size statue Toy Story 4, sampai berkreasi membuat karakter Forky bersama teman dan keluarga. Pengunjung juga bisa mengumpulkan stempel untuk ditukarkan dengan cenderamata Toy Story 4 setelah menyelesaikan seluruh aktivitas di area tersebut. “Semua aktivitas ini tidak dipungut biaya,” kata Lusiana.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait