Liam ‘One Direction’ Pose Tanpa Busana, Netizen Ternganga

  • Whatsapp
Liam 'One Direction' Pose Tanpa Busana, Netizen Ternganga
Liam 'one Direction' Pose Tanpa Busana, Netizen Ternganga

Berlin – Personel One Direction, Liam Payne, bikin heboh jagad Instagram. Pada Kamis (11/7/2019), fotografer fashion ternama Mert Alas mem-posting foto Liam duduk di kursi tanpa busana sehelai pun. Sontak, netizen dibuat syok.

Pemotretan tampaknya diambil di balkon sebuah gedung dengan latar pemandangan kota. Liam berpose dengan wajah menghadap kamera, sementara ia duduk di kursi kayu. Dalam foto tersebut ia memperlihatkan tatapan tajam sambil memamerkan tato di lengannya.

Muat Lebih

“Get of my chair @liampayne #berlin #comingsoon,” tulis Mert di caption foto yang sudah mendapatkan 100 ribuan likes.

Postingannya pun menjaring 4.000 komentar netizen, hanya dua jam setelah foto tersebut diunggah dan kini sudah bertambah jadi 7000-an komentar.

“Aku harap aku yang jadi kursinya,” komentar salah satu netizen.

“Oh my golly golly gosh,” tulis netizen lainnya.

Foto: Instagram/@mertalas

Ada pula netizen yang bercanda, “Petugas autopsi akan menyatakan penyebab kematianku adalah foto ini.”

Disinyalir, pemotretan tersebut merupakan salah satu proyek kerja sama Liam dengan brand fashion HUGO BOSS. Belum lama ini, penyanyi 25 ini mengumumkan kolaborasinya dengan rumah mode high-end asal Jerman tersebut. Ia menjadi model untuk lini terbaru HUGO yang rupanya disambut antusias para penggemarnya.

Bicara soal selera fashion, Liam mengaku gaya busananya cukup unik. Caranya berpakaian kerap kali membuat orang terganggu.

Liam 'One Direction' Pose Tanpa Busana, Netizen TerngangaFoto: Instagram/@mertalas

“Perlu waktu sangat lama sebelum diakui sebagai ikon fashion. Pernah beredar foto aku memakai jaket berbulu tanpa dalaman T-shirt dan celana jogging merah. Aku pun tidak tahu saat itu aku lagi kenapa,” tutur pelantun lagu ‘What Makes You Beautiful’ ini, seperti dikutip dari Metro.
Liam pun mengatakan ada kalanya dia memang sengaja berpakaian buruk hanya untuk membuat orang terganggu. Saat di-bully karena penampilan, dia justru menikmatinya.

“Karena aku tetap akan di-bully mau pakai baju apapun juga. Jadi orang terkenal membuat kamu sulit terhindar dari kesalahan fashion,” ucap Liam.

(hst/hst)


Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait