Lampung Foodies Night Market 2.0 Hadirkan 60 Tenant Kuliner Kekinian

  • Whatsapp
Lampung Foodies Night Market 2.0 Hadirkan 60 Tenant Kuliner Kekinian
Lampung Foodies Night Market 2.0 Hadirkan 60 Tenant Kuliner Kekinian

Lampung Geh, Bandar Lampung – Kamu pecinta kuliner? Pas banget nih Lampung Foodies Night Market (LFNM) Season 2 sedang digelar di area Transpark, Transmart Lampung. Menghadirkan puluhan tenant kuliner menggugah selera yang wajib kamu coba.

Kuliner adalah hal biasa yang sering kita dengar karena semua orang pasti menyukai kuliner, apalagi dibarengi dengan kemajuan inovasi-inovasi makanan saat ini menjadikan kuliner selalu diburu oleh para pecintanya.

Muat Lebih

Loading...

Nah, kali ini apa yang tak biasa? Ya, karena LFNM Season 2 resmi dibuka untuk yang kedua kalinya mulai dari 6 Juli – 25 Juli 2019 sebanyak 60 tenant dihadirkan di sini, kamu dapat menemukan berbagai kuliner menarik dan menggugah selera, tentunya dengan harga yang tak menguras kantong.

Ale Jenes, selaku ketua pelaksana LFNM Season 2 mengungkapkan awal ketertarikannya untuk menghadirkan banyak tenant kuliner di Lampung terinspirasi dari kunjungannya bersama tim saat ke Thailand.

“Tahun lalu Lampung Foodies (kelompok influencer di bidang kuliner dari Lampung) kita berempat ke Bangkok kunjungan kerja karena di sana heboh dengan kuliner dan pasar malem, jadi kita terinspirasi untuk hadirkan di Lampung,” ungkapnya saat ditemui Lampung Geh, Minggu (7/8).

Untuk tenant-tenant yang ikut serta LFNM Season 2 ini melalui seleksi dari panitia Lampung Foodies, jadi terjamin untuk rasa yang akan ditawarkan.

“Hampir semua tenant beda-beda jualannya, mereka sebelumnya isi formulir jadi kita seleksi karena kita pengen hadirkan yang terbaik dari yang baik jadi terjamin rasanya enak,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam event kuliner ini banyak kemudahan yang akan didapatkan oleh pengunjung salah satunya bertransaksi di LFNM Season 2 ini, dan banyaknya tenant dengan inovasi kuliner yang dihadirkan di tempat ini.

“Tahun ini makanan yang sedang hits dan kekinian tahun 2019 kita ikut sertakan, makanan yang ikut harus unik dan enak pastinya. Sementara untuk sistem pembayaran kita gunakan Gopay dan ada cashback sebesar 30% dengan maksimal cashback Rp 5 ribu,” jelasnya.

Selain kemudahan dalam bertransaksi, di LFNM Season 2 juga memberikan fasilitas hiburan serta tempat duduk yang cukup banyak bagi pengunjung yang akan menikmati kuliner bersama orang-orang terdekatnya.

“Kita sediakan 300 tempat duduk yang pakai kursi dan tempat duduk yang lesehan, dan hiburannya kita ada yang perform dari komunitas atau yang hobi nyanyi, lomba masak, dan games tiap harinya,” jelasnya.

Ale, berharap untuk inovasi dari event LFNM Season selanjutnya dapat mengadakan event dengan konsep tak hanya outdoor namun juga indoor, dan dapat diadakan di luar-luar kota Bandar Lampung.

“Pengennya kita coba konsep indoor dan adakan di luar kota Bandar Lampung dengan membawa tenant-tenant di Bandar Lampung,” tambahnya

Jadi apa yang kamu tunggu? Ayo sekelik Lampung Geh dari Kota Bandar Lampung ataupun luar kota Bandar Lampung cepetan datang dan cobain beragam kuliner di LFNM Season 2, Area Transmart (Ruko Transpark) mulai pukul 15.00 WIB- 22.00 WIB, jangan sampai ketinggalan! (*)

Laporan reporter Lampung Geh Rafika Restiningtias

Editor : Asa Nirwana

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait