Lady Gaga Luncurkan Produk Makeup Lewat Amazon

  • Whatsapp
Lady Gaga/ Instagram/@ladygaga
Lady Gaga Luncurkan Produk Makeup Lewat Amazon

Mantapps.com, Jakarta – Sejak akhir tahun 2018 para penggemar Lady Gaga sudah menduga penyayi pop kesayangannya itu akan meluncurkan merek makeup sendiri setelah memperhatikan situs kosong bernama HausbBeauty.com.

Penantian itu terjawab sudah. Lady gaga mengunggah video promosi merek makeup-nya Haus Laboratories di Instagram, Selasa 9 Juli 2019.

Muat Lebih

Loading...

Dalam video itu Lady Gaga dan beberapa model beragam menari dengan makeup berkilauan. “Hal terakhir yang dibutuhkan dunia adalah merek kecantikan lain. Tapi itu terlalu buruk,” katanya dalam video itu.

“Mereka mengatakan kecantikan ada di mata yang melihatnya. Tapi di Haus Laboratories, kami mengatakan kecantikan adalah bagaimana kamu melihat dirimu sendiri.”

Melansir laman Harpers Bazaar, Business of Fashion melaporkan bahwa lini makeup Gaga akan mencakup produk warna multi guna untuk pipi, mata, dan bibir dalam enam warna, dan satu kit berisi ketiga produk seharga USD 49 atau sekitar Rp 700 ribu. Lip gloss yang dijual terpisah senilai USD 16 atau Rp 230 ribu.

Lady Gaga dalam kampanye produk makeup-nya. Instagran/@hauslabs

Para penggemarnya tentu semakin tak sabar melihat warna dan produk apa yang akan dia impikan. Koleksi perdana Haus Laboratories ini akan diluncurkan di sembilan Negara termasuk Amerika Serikat, Prancis, dan Jepang secara bersamaan melalui Amazon pada September 2019 dan tersedia untuk pre-order mulai 15 Juli.

Lini makeup Lady Gaga tentu saja membawa pesan inklusivitas dan kecantikan dalam segala bentuk. “Tidak ada pesan penerimaan diri, tidak ada kesepakatan,” katanya kepada BoF. “Saya memiliki platform di dunia. Tuhan memberi saya suara ini karena suatu alasan, saya tidak tahu mengapa, saya bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu sepanjang waktu, tapi saya yakin tidak akan mengeluarkan merek kecantikan yang akan mendorong rasa tidak aman dan ketakutan pada orang-orang. . Ini tentang pembebasan. ”

Tim Haus Laboratories memiliki 15 orang dalam timnya, termasuk alumni Milk Makeup dan Benefit Cosmetics. Penata rias wajah lama Gaga, Sarah Tanno, yang bekerja dengan Marc Jacobs Beauty sebagai duta seni global, akan bergabung sebagai direktur seni global Haus Laboratories.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait