KWBTimes: Atta Halilintar Grebek Admin Lambe Turah, Akui Sebulan Hasilkan Rp 500 Juta, Begini Pengakuannya

  • Whatsapp
Atta Halilintar bersama Admin Lambe Turah. (Foto: YouTube Atta Halilintar)

Atta Halilintar bersama Admin Lambe Turah. (Foto: YouTube Atta Halilintar)




BATUTIMES – Dalam channelnya kini YouTuber Atta Halilintar mengundang salah seorang admin akun gosip Lambe Turah di kanal Youtubenya. 

Atta kali ini melakukan gerebek admin Lambe Turah. 

Keduanya bertemu di sebuah hotel di Yogyakarta.

Dalam video 12 menit 1 detik itu admin tidak ditunjukkan wajahnya, tetapi menggunakan penutup wajah supaya identitasnya tidak terkuak. 

Dalam kesempatan itu, Atta memberikan banyak pertanyaan, termasuk soal awal mula akun tersebut dan berapa omset yang didapatkan.

Akun itu ternyata pertama kali dibuat pada 24 Desember 2015 dan awalnya hanya dibuat untuk memberitakan artis Indonesia. 

“Alasan bikin Lambe Turah karena iseng. Awal emang sudah akun gosip,” kata admin tersebut.

“Sebelum ada Lambe Turah itu ada beberapa akun lambe-lambean yang nge-post materi tapi cuma giring opini gak ada buktinya. Awal nama Lambe Turah yang berarti ‘sisa’ dalam bahasa Jawa, jadi ya udah digabungin aja gak ada maksud apa-apa,” lanjut admin tersebut.

Diungkapkan oleh si admin, dalam sebulan ia bisa menghasilkan sekitar Rp 500 juta. 

Namun, semuanya tidak berjalan mulus begitu saja. Ternyata ada banyak resiko yang harus ia tanggung, termasuk mendapat ancaman pembunuhan. 

Lalu banyak juga akun kloning dari WA masuk (banyak yang mengancam), namun saat ini sudah tidak seperti sebelumnya. 

“Banyak ancaman, seperti ‘gue bunuh lu’, itu udah sering. Waktu awal-awal takut ditabrak kalau ketemu di jalan, ditembak. Karena kebiasaan dan tidak terbukti juga ancamannya (akhirnya nggak takut),” ungkap si admin.

Source link

Loading...

Pos terkait