Kuliner Akhir Pekan: Warkost, Tempat Nongkrong Instagrammable Mirip Upnormal

  • Whatsapp



Muat Lebih

Loading...

Warkost di Wahid Hasyim. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Uzone.idGak cuma marak dengan gedung tinggi, Wahid Hasyim juga merupakan kawasan yang ramai dengan tempat kuliner. Salah satu tempat nongkrong yang boleh banget kamu coba, yaitu Warkost. Terletak di sebelah Martha Tilaar, Warkost baru muncul awal 2019.

Baca juga: Liburan ke Thailand, Coba Rekomendasi Sarapan Ini

Dari luar, Warkost lebih mirip kafe. Namun ketika masuk, tempat makan ini tidak menyediakan kopi. Menu yang bisa ditemukan di sini lebih mirip dengan yang disajikan Warunk Upnormal. Hanya saja, menu makanan di sini lebih bervariasi.

Warkost di Wahid Hasyim. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Ada mi instan, ayam gepuk kremes, chicken katsu, beef, ikan lele, capcay, buncis, roti panggang, pempek, dan lainnya. Pilihan minumannya pun beragam, ada es teh manis, milo, caramel latte, es jeruk, affogato, dan lainnya.

Baca juga: Hedon Jutaan Rupiah Makan di Resto Mewah, Faedahnya Apa?

Pempek mungkin merupakan sajian yang paling menggugah selera di waktu makanan camilan. Menariknya, rasa pempek di sini ternyata tidak kalah dengan yang ada di kedai khusus pempek. Rasa cukanya pas dan tidak terlalu manis.

Tanpa perlu ditambah sambal, cukanya sudah bisa memenuhi selera kamu yang suka makan pedas. Pempeknya lembut, gurih, dan isian telurnya banyak.

Warkost di Wahid Hasyim. (Foto: Birgitta Ajeng/Uzone.id)

Harga seporsi pempek kapal selam di Warkost, yaitu Rp 25 ribu. Harga yang sepadan untuk pempek yang nikmat, apalagi tempat makannya instagrammable. Warkost juga menyediakan Wi-Fi untuk pengunjung.

Buat kamu yang ingin mencicipi pempek atau menu lain di Warkost, datang saja pada Senin-Sabtu (Minggu tutup). Di hari itu, Warkost buka dari pukul 08.00 – 20.00 WIB.







Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait