Kompas Travel Fair Kembali Hadir September Mendatang, Yuk Catat Tanggal Penyelenggaraannya

  • Whatsapp
Kompas Travel Fair Kembali Hadir September Mendatang, Yuk Catat Tanggal Penyelenggaraannya
Kompas Travel Fair Kembali Hadir September Mendatang, Yuk Catat Tanggal Penyelenggaraannya

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

Muat Lebih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA – Saat ini, berwisata telah menjadi salah satu bagian penting sebagai aktualisasi dan ekspresi diri seseorang.

Kebutuhan itu membuat para pelaku industri wisata makin dituntut untuk mampu menyediakan jasa wisata yang unik dan kreatif supaya dapat memenuhi berbagai kebutuhan wisatawan.

Berburu tiket murah disebuah pameran pun menjadi solusi bagi masyarakat yang sudah memiliki rencana liburan ke berbagai destinasi.

Memasuki pergelaran kedelapan, Kompas Travel Fair (KTF) kembali hadir menawarkan variasi paket liburan, tiket pesawat, arena wisata, hotel, hingga perlengkapan travel.

Pameran wisata ini direncanakan berlangsung pada tanggal 20–22 September 2019, di Jakarta Convention Center, Exhibition Hall B.

Pada penyelenggaraan KTF tahun ini, Harian Kompas bersinergi dengan Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) yang merupakan salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia (KKG).

Tahun ini, KTF menyajikan tiga penawaran baru bagi pencinta travel dalam paket lengkap, antara lain halal packages, Indonesia domestic packages, dan adventure.

Hadirnya beragam penawaran tersebut kian menjadikan KTF sebagai pameran wisata yang mewadahi kebutuhan para pencinta travel.

“Kompas Travel Fair 2019 diharapkan dapat menjadi sarana bertemunya para pelaku industri wisata dengan berbagai segmen wisatawan, dalam konteks kebutuhan yang makin beragam tersebut,” ujar Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja dalam konferensi pers di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Jakarta, Rabu (19/6/2019).



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait