Koleksi Terbaru Love, Bonito x Lace by Artkea, Pas untuk Bulan Ramadan

  • Whatsapp
Koleksi Terbaru Love, Bonito x Lace by Artkea, Pas untuk Bulan Ramadan

Menyambut bulan Ramadan, Love, Bonito, dengan bangga mengumumkan peluncuran kolaborasi spesial bersama lini fashion Indonesia, Lace by Artkea. Koleksi ini mengedepankan konsep kebersamaan dan keluarga yang terinspirasi oleh nikmatnya momen membahagiakan di hari raya lebaran. Menggabungkan setiap detail demi detail untuk menghasilkan koleksi yang mencerminkan keanggunan wanita Indonesia
modern.

Jumat (3/5) IDN Times mengunjungi launching sekaligus trunkshow di Raffles Hotel Jakarta. Seperti apa kegiatannya? Yuk simak ulasan di bawah!

1. Memiliki konsep yang hangat bagai rumah yang penuh kasih sayang

IDN Times/Sarah Qonita

Koleksi ini bercerita tentang makna dari kenyamanan yang didapatkan dari ‘rumah’ yang diangkat menjadi rasa paling esensial. Rasa memiliki yang tertanam melalui cinta tanpa syarat dan kebersamaan dalam keluarga. Hubungan dengan orang terdekat yang memberikan rasa tenang serta tempat berlindung dan rasa nyaman.

2. Love, bonito ingin menonjolkan esensi kekeluargaan dari koleksi ini untuk menyambut bulan Ramadan

Koleksi Terbaru Love, Bonito x Lace by Artkea, Pas untuk Bulan RamadanIDN Times/Sarah Qonita

“Ini adalah kolaborasi yang istimewa, di mana kami semua menjadi bagian dari perjalanan sebuah koleksi, perwujudan dari kebersamaan rasa kekeluargaan dari Lace By Artkea. Ikatan antara ibu, anak dan saudara adalah esensi yang harus kita apresiasi di bulan Ramadhan ini.” Ucap Bianca selaku Managing Director dari Love, Bonito Indonesia.

3. Koleksi terdiri dari gaun, blus, dan outer renda

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Koleksi Terbaru Love, Bonito x Lace by Artkea, Pas untuk Bulan RamadanIDN Times/Sarah Qonita

Desain khas Lace by Artkea dapat dilihat pada kombinasi renda halus dan potongan elegan, serta kualitas dan keahlian ukuran wanita Asia dari Love, Bonito. Sebuah kreasi bergaya yang mencerminkan karakter sederhana nan anggun. Koleksi ini terdiri dari gaun yang luwes, baju luaran anggun dan blus dengan detail sophisticated.

4. Busana mudah untuk dipadupadankan dan dapat dikenakan oleh semua kalangan wanita

Koleksi Terbaru Love, Bonito x Lace by Artkea, Pas untuk Bulan RamadanIDN Times/Sarah Qonita

“Dua elemen utama yang kami pikirkan ketika menciptakan seluruh koleksi ini bersama ibu dan adik saya adalah wearability dan mudah untuk dipadupadankan. Setiap pakaian dapat dipakai sendiri atau di mix and match dengan outfit lainnya.” tutur desainer Lace By Artkea, Atya Sardadi. Koleksi ini mengisahkan dinamika ikatan keluarga dan saudara yang bisa dikenakan oleh semua wanita dalam keluarga namun tetap menonjolkan ciri khas masing-masing.

5. Lini lokal ini mengembangkan franchise di berbagai wilayah Indonesia dan internasional

Koleksi Terbaru Love, Bonito x Lace by Artkea, Pas untuk Bulan RamadanIDN Times/Sarah Qonita

Koleksi Love, Bonito x Lace By Artkea akan tersedia mulai dari 8 Mei 2019 di toko dan online. Harga dimulai dari Rp649 ribuan sampai Rp1 jutaan. Didesain khusus untuk Indonesia. Love, Bonito bangga menjadi merek fashion wanita omni-channel terbaik dan terbesar yang terintegrasi secara vertikal di Asia Tenggara saat ini, lho. 

Lini lokal ini juga mengembangkan franchise di Kamboja, dan pengiriman e-commerce internasional ke bagian negara lain, termasuk Hong Kong, China, Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Filipina, Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam. Cool!

Sudah siap menyambut bulan suci Ramadan dengan Love, Bonito x Lace By Artkea, girls?



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait