Koleksi Fashion Pria Terbaru Louis Vuitton Gandeng Virgil Abloh, Awas Bikin Khilaf : Okezone Lifestyle

  • Whatsapp
Koleksi Fashion Pria Terbaru Louis Vuitton Gandeng Virgil Abloh, Awas Bikin Khilaf : Okezone Lifestyle
Koleksi Fashion Pria Terbaru Louis Vuitton Gandeng Virgil Abloh, Awas Bikin Khilaf : Okezone Lifestyle

INDUSTRI mode memang bukan lagi milik para wanita. Saat ini, fashion pria pun mengalami perkembangan signifikan. Sejumlah brand fashion pun meluncurkan koleksi untuk pria, agar mereka bisa tampil stylish dan fashionable, tak terkecuali Louis Vuitton.

Muat Lebih

Loading...

Brand asal Prancis itu sudah lama meluncurkan koleksi yang ditujukan untuk pria. Mulai dari atasan, bawahan, outer, jaket, sepatu, hingga aksesoris fashion lainnya. Tak tanggung-tanggung, Louis Vuitton juga menggandeng desainer pria kenamaan Virgil Abloh.

Kerjasama keduanya telah menciptakan sejumlah koleksi dan yang terbaru adalah Precoll 2019. Koleksi tersebut masih menjadi bagian dalam Pre-Fall 2019. Dalam sejumlah akun media sosial resminya, Louis Vuitton mengumumkan jika koleksi terbaru sudah tersedia di sejumlah official store.

Koleksi tersebut, meliputi setelan berwarna abu-abu dan putih yang dirancang dengan kualitas baik, outer hitam yang mencuri perhatian, kain berbulu, hingga bucket hat aneka warna.

Namun, koleksinya tak hanya sebatas itu. Masih banyak item fashion yang menjadi bagian dari koleksi dan dapat dilihat melalui situs resmi brand.

Mengutip Hype Beast, aneka koleksi tersebut diperkenalkan dalam sebuah video kampanye bertajuk Louis Vuitton Precoll 2019.

Dalam video tersebut, tampak Ashton Sanders dan Duke Nicholson didapuk menjadi model. Keduanya mengenakan busana dalam koleksi terbaru tersebut sehingga semakin menarik perhatian.

Sementara itu, bulan lalu Louis Vuitton telah meluncurkan sneaker dan tas dari line-up Virgil Abloh Pre-Fall 2019. Selain itu, ada pula rangkaian aksesori lainnya yang tergabung dalam Spring/Summer 2019.

Koleksi-koleksi Louis Vuitton tersebut tentunya bisa menjadi pilihan bagi kaum pria. Terutama menjelang Idul Fitri seperti sekarang ini. Sebab tak bisa dipungkiri jika banyak orang yang ingin terlihat tampil keren di hari raya.

(mrt)



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait