Kolaborasi Qonita Gholib & Shella Alaztha Dalam Karya Berunsur Alam

  • Whatsapp

Dream – Inovasi baru selalu dihadirkan para fashion desainer dalam setiap karyanya. Selain menuangkan kreativitas, desainer juga ingin tetap menjaga minat para penggemar koleksi fashionnya.

Strategi itu juga selalu dilakukan Qonita Qholib, fashion hijab desainer yang terkenal dengan koleksi-koleksi batik, gown and bridal.

Muat Lebih

Loading...

Ingin memberi ‘value’ lebih pada para Queenita, sebutan loyal customernya, Qonita berkolaborasi dengan selebgram hijab Shella Alaztha menggandeng komunitas Lindungi Hutan dalam koleksi hijab terbarunya.

Karya terbaru ini sekaligus menunjukan kecintaan Qonita pada lingkungan sekitar.

” Sebenarnya aku jarang banget kolaborasi seperti ini dikarenakan selalu ada saja yang kurang selera sama aku, tapi sebelum Lebaran kemarin aku diajak Kak Qoni untuk kolaborasi,” kata Shella di Qonita Gholib Boutique, Kamis, 15 Agustus 2019 kemarin.

” Pas ngobrol (lewat chat) ternyata pas (visi dan misi), akhirnya kita mengeluarkan koleksi hijab QonitaXShella sampai saat ini sudah volume 2,” tambahnya.

Bukan soal bahan hijab yang terbuat dari materi alam, melainkan koleksi QonitaXShella yang diberi nama Natura ini jadi jembatan antara masyarakat dan alam, setiap pembelian satu hijab menandakan ada satu pohon yang tertanam di kawasan Jawa Tengah.

” Karena aku berasal dari Jawa Tengah, jadi aku pilih kota itu dalam program ini,” jelas Qonita.

Koleksi QonitaXShella Natura pun diklaim sebagai hijab premium dan sudah bisa dibeli sejak kemarin di toko Qonita Gholib baik online maupun offline.

(Sah, Laporan: Razdkanya Ramadhanty)

Milestone Qonita Gholib Bawakan Koleksi Best Seller

Dream – Ingin menyatukan seluruh varian koleksi dalam satu tempat, fashiondesainer hijab Qonita Gholib resmi membuka butiknya di kawasan Cipete, JakartaSelatan, pada Kamis, 15 Agustus 2019.

Sebelumnya, Qonita yang identik dengan koleksi batik, gown and bridal ini memiliki butik di area Kemang Raya, Jakarta Selatan.

” Pindah ke butik di Cipete ini sebagai announcement ke loyal customer dan semua yang hadir, kalau di sini ada brand Qonita Batik Ready to Wear dan Qonita Gholib Milestone perjalanan sembilan koleksi perjalanan kita,” kata Qonita kepada Dream.co.id di pembukaan butik Qonita Gholib di Cipete.

Selain loyal customer Qonita Gholib, acara yang mengusung tema ‘Milestone Qonita Gholib‘ ini juga dihadiri selebritis hijab.

Mereka yang hadir antara lain Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Chacha Frederica, Soraya Larasati, Ratna Galih, Zaskia Adya Mecca, serta Dhini Aminarti dan Zee Zee Shahab yang berkesempatan membawakan koleksi Qonita Gholib gown and bridal.

Qonita menampilkan total enam look Qonita Batik Ready to Wear yang terdiri dari lima looks untuk perempuan sedangkan satu look untuk couple.

” Buat menunjukkan juga ke customer bahwa Qonita Batik Ready to Wear menyediakan koleksi couple,” ujarnya lagi.

Jejak Qonita

Sedangkan untuk Qonita Gholib gown and bridal, menampilkan sembilan koleksi terakhir yang best seller.

” Di setiap bajunya itu merupakan best seller dari koleksi kita,” tambahnya lagi.

Diketahui, Qonita Batik sudah hadir sejak 1995 dirintis oleh sang ibu, Najah Al Juhi di Pekalongan, Jawa Tengah. Kemudian dilanjutkan Qonita usai menyelesaikan sekolah mode di Ecole Superieure des Arts et Techniques de la Mode (Esmod), Jakarta pada 2012.

Di tahun itu juga, Qonita meluncurkan karya-karyanya yang sampai saat ini eksis di kalangan gown and bridal, yang elegan feminin, dan klasik namun ada modern taste.

(ism, Laporan: Razdkanya Ramadhanty)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait