Kolaborasi dengan [email protected], EVOS luncurkan produk fashion streetwear

  • Whatsapp
Kolaborasi dengan Thanksinsomnia@, EVOS luncurkan produk fashion streetwear | ONE Esports
Kolaborasi Dengan [email protected], Evos Luncurkan Produk Fashion Streetwear | One Esports

Ranah esports mulai dikenal luas dan berkembang pesat di Indonesia. Tak ayal, kolaborasi antara tim esports dengan produk-produk di luar lini ini sudah menjadi hal yang biasa.

EVOS Esports baru saja menjalin kerjasama dengan brand fashion streetwear [email protected], pada edisi summer yang bertema esports. EVOS pun menjadi tim esports pertama yang berkolaborasi dengan industri fashion di Indonesia.

Muat Lebih

Loading...

Ini dinilai menjadi langkah strategis EVOS untuk memperkenalkan bahwa mereka tak hanya tim esports, tapi juga sebuah brand lifestyle.

“Tentunya kami bangga EVOS menjadi tim esports pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan brand streetwear. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Thanksinsomnia® yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk berkolaborasi dalam menggabungkan industri fashion dan industri esports. Melalui terobosan terbaru ini pula, kami ingin lebih dikenal bukan hanya sebagai tim esports saja, tetapi juga sebagai brand lifestyle,” ujar Yansen Wijaya, Mechandise Managr EVOS Esports dari rilis yang diterima ONE Esports.

EVOS x [email protected] – EVOS

“Kolaborasi ini merupakan hal baru bagi Thanksinsomnia®, dimana kita tahu bahwa EVOS Esports memiliki reputasi yang baik dalam industri esports di Indonesia, hal ini yang membuat kami yakin untuk berkolaborasi dengan EVOS dalam menciptakan produk yang fresh kepada konsumen kami, salah satu nya dengan mengeluarkan produk bertemakan esports,” lanjut Mohan Hazin, founder dari [email protected]

EVOS sangat serius membangun brand fashionnya. Kerja sama dengan [email protected] hanya awal. Brand Official mereka, EVOSGOODS, akan meresmikan outlet pertamanya di Jakarta Selatan agar fans bisa lebih mudah mendapat produk resmi EVOS Esports mulai dari jersey, tas, hoodie, dan aksesoris.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait