Kena Sidak, Admin Lambe Turah Mengaku Kerap Dikecam dan Diancam Akan Dibunuh

  • Whatsapp

Admin Lambe Turah

MANAberita.com — YOUTUBERS Atta Halilintar mendapat kesempatan mendatangi salah satu admin dari akun Lambe Turah. Kalian para netizen, pasti sudah pada tahu akun apa itu. Ya, sebuah akun gosip yang berikan berita sejumlah public figure.

Dalam grebeknya kali ini, Atta Halilintar tidak menemui si admin di kediamannya, melainkan di hotel. Tak ingin orang tahu, ia pun tetap merahasiakan identitasnya. Maka tak heran jika dirinya mengenakan topeng saat digrebek.

Mengutip Kapanlagi, kesempatan itu pun diambil dengan baik oleh Atta. Atta ingin membuktikan apakah benar sosok di depannya itu adalah admin Lambe Turah. Dengan meminjam HP-nya, Atta pun mengecek langsung akun tersebut.

Dan benar saja, beberapa tools Instagram pun Atta coba. Memang dialah salah satu admin dari akun yang terkenal itu. Langsung saja, Atta berikan banyak banyak pertanyaan padanya.

Terkuak ternyata akun tersebut pertama kali dibuat pada 24 Desember 2015. Akun itu awalnya juga sudah dibuat untuk memberitakan artis Indonesia. Namun, ia ingin sesuatu yang berbeda dengan berikan sesuatu yang beda.

“Alasan bikin Lambe Turah karena iseng. Awal emang sudah akun gosip,” ungkap si admin, melansir Kapanlagi.

“Sebelum ada Lambe Turah (dibuat) itu ada beberapa akun lambe-lambean yang ngepost materi tapi cuma giring opini gak ada buktinya. Awal nama Lambe Turah yang berarti ‘sisa’ dalam bahasa Jawa, jadi ya udah digabungin aja gak ada maksud apa-apa,” lanjutnya.

Kini, akun Lambe Turah sudah terkenal di media sosial. Tak mengherankan jika dari akun itu dapat menghasilkan penghasilan dari rentan 1 – 500 juta sebulan. Ya, sang admin tak mau menyebutkan pasti berapa rupiah yang didapat.

Namun siapa sangka, pasti ada resiko dari setiap pekerjaan. Si admin itu pun sering mendapat ancaman. Bahkan ada yang berniat ingin membunuhnya.

“Banyak akun kloning dari WA masuk (banyak yang mengancam), tapi sekarang udah gak kaya dulu. Banyak anceman, seperti ‘gue bunuh lu’, itu udah sering. Waktu awal-awal takut ditabrak kalau ketemu di jalan, ditembak. Karena kebiasaan dan tidak terbukti juga ancemannya (akhirnya gak takut),” pungkasnya. (Dil)



Source link

Pos terkait