Kedai Kita, Tempat Kuliner Recommended di Bogor

  • Whatsapp
Kedai Kita, Tempat Kuliner Recommended di Bogor
Kedai Kita, Tempat Kuliner Recommended Di Bogor

Salah satu menu di Kedai Kita Bogor

Bogor atau yang disebut juga sebagai kota hujan ternyata menyimpan banyak destinasi kuliner yang enak. Beraneka ragam kuliner khas kota ini tersebar di penjuru kotanya. Jika suatu saat anda memiliki kesempatan untuk berkunjung ke Bogor, lakukanlah wisata kuliner untuk mencicipi kelezatan berbagai macam kuliner tersebut.

Muat Lebih

Mencari Kuliner Enak Di Website Traveloka

Banyak sekali tempat makan yang bisa kita kunjungi untuk berwisata kuliner di Bogor, semuanya bisa kita cari di website Traveloka. Ada banyak tempat makan recommended yang bisa kita pilih tergantung dari selera dan budget yang dimiliki. Dengan mengunjungi langsung website Traveloka maka kuliner asli dari kota Bogor maupun kuliner-kuliner kota lain juga bisa anda temukan sesuai dengan keinginan.

Kedai Kita

Salah satu tempat makan yang bisa kita pilih di Bogor pada saat mencarinya di website Traveloka adalah Kedai Kita. Terletak di Jalan Pangrango Nomor 21. Restoran ini menyajikan menu yang tidak saja menyajikan masakan dan makanan yang berasal dari negara-negara Asia melainkan juga negara Eropa yaitu Italia.

Restoran Kedai Kita buka mulai dari 08.00 dan tutup di jam 23.00. Kedai Kita mempunyai dua macam menu andalan yang menjadi menu-menu favorit dan paling sering dipesan oleh orang-orang yang datang ke restoran ini, yaitu pizza kayu bakar dan mie hot plate.

Pizza Kayu Bakar

Sebetulnya kalau dilihat dari dekorasi interior, Kedai kita tidak memiliki kelebihan dibandingkan tempat makan lainnya. Bangunan restorannya pun tergolong bangunan yang sudah tua. Meja dan kursi makannya terbuat dari kayu dengan design yang simple. Lalu kalau begitu apakah yang menjadi daya tarik dari Kedai Kita sehingga selalu penuh dan ramai oleh pengunjung yang rela antri?

Pizza kayu bakarnya itulah yang menjadi magnetnya dan merupakan sajian khas dari restoran ini. Pizza kayu bakar di Kedai kita sangat otentik dan yang tidak akan bisa kita temukan di tempat makan lainnya di Bogor. Mungkin pizza di restoran yang lain memiliki bentuk yang sama namun rasanya pasti akan sangat berbeda. Pizza kayu bakar adalah menu makanan yang sangat cocok di kota Bogor yang hampir selalu turun hujan. Meskipun tidak tengah hujan pun tetap udaranya terasa dingin, membuat hidangan ini cocok dikonsumsi karena disajikan saat panas sehingga membuat penikmatnya hangat. Demikian pula halnya dengan menu mie hot plate yang bisa menghangatkan pada cuaca yang dingin.

Begitu mencicipi pizza kayu bakar yang pertama kali dirasakan adalah rasa yang tidak umum, yaitu merasakan aroma asap. Aroma asap tersebut berasal dari kayu bakar yang ada di dalam tungku yang digunakan untuk memanggang pizza. Sesuatu yang tidak pernah kita jumpai di tempat makan lain yang menjual menu pizza, karena biasanya pizza dibuat menggunakan panggangan yang berasal dari oven listrik yang modern. Untuk rasa pizza kayu bakarnya sendiri, sangatlah enak terlebih kejunya yang meleleh menggugah selera makan. Terlebih lagi dengan isian daging yang banyak, sudah pasti akan membuat perut kita terisi penuh.

Di Kedai Kita para pengunjung diberikan tiga alternatif pilihan ukuran pizza kayu bakar. Bisa dipilih yang berukuran small, medium atau large. Jika anda datang berdua, cukup dipilih yang ukurannya small. Ukuran tersebut sudah bisa membuat kenyang dan puas karena ukuran ini diperuntukan untuk porsi tiga orang.

Beberapa Menu Makanan Lain Di Kedai Kita

Menu lainnya lagi yang juga banyak digemari oleh para pengunjung Kedai Kita adalah zuppa soup dan lasagna. Menu zuppa soup yang tidak saja lezat melainkan juga hangat ini akan cocok sekali berdampingan dengan pizza kayu bakar dan bisa juga bermanfaat untuk mengusir hawa dingin. Pastry di zuppa soup ini renyah. Soupnya dibuat dari campuran susu kental dan jagung.

Menu lain dan yang sudah disebutkan juga sebelumnya adalah Mie hot plate berupa mie lada hitam. Kelezatan rasanya membuat banyak orang juga yang menyukainya. Terbukti di hampir setiap meja pengunjung ditemukan hidangan tersebut.



Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait