Jika Nassar Diundang ke Met Gala

  • Whatsapp



Parade fashion di Met Gala 2019 membuat netizen (yang tentunya budiman) teringat pada penampilan panggung penyanyi dangdut Nassar, yang selalu heboh.

Entah sebagai penyanyi, juri atau komentator di acara kompetisi yang tayang live berjam-jam, Nassar tak pernah mati gaya dan bergaya habis-habisan. Bahkan, kalau dilihat-lihat lagi, gaya Nassar di panggung tak ubahnya undangan di Met Gala.

Sering mengenakan (+ headpiece) rancangan Maya Ratih Couture, Eko Tjandra, atau Fomalhaut Zamel, Nassar bisa jadi undangan Met Gala yang meraih best dressed, atau setidaknya jadi viral.

Jika Nassar memang diundang ke Met Gala, ini dia outfit yang mungkin dipakainya.

1. Met Gala 2014, tema “Charles James: Beyond Fashion”

Karena Charles James bisa disebut Bapak Couture Amerika, tak heran jika para undangan di Met Gala ini eksis dengan tampilan couture yang mewah. Dan Nassar dengan headpiece ala Palembang yang mevvah ini kurang couture bagaimana….

2. Met Gala 2015, tema “China: Through the Looking Glass”

Inspirasi budaya Cina, atau Oriental, mengilhami busana para undangan Met Gala tahun ini. Dengan outer dan headpiece yang terinspirasi budaya Indo-Cina (dalam versi ekstra-ekstra spekta), Nassar bisa banget jadi best dressed, nih. 

3. Met Gala 2016, tema “Manus x Machina: Fashion in an Age of Technology”

Futuristik bukan tema baru bagi penampilan Nassar di panggung. Jika ia diundang ke Met Gala 2016, penampilan ini bisa dipilih Nassar. Headpiece-nya seperti gugusan planet, kan….

4. Met Gala 2017, tema “Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between”

Di Met Gala ini, para selebritas tampil mengenakan busana yang out-of-the-box banget. Nassar nailed it lewat gaya ini; rambut kepang cambuknya cetar banget melengkapi gaun panjangnya!

5. Met Gala 2018, tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination”

Rihanna jadi best dressed di Met Gala ini. Tapi jika Nassar datang dengan outfit dan headpiece putih paduan silver ini, bisa jadi ia juga jadi kandidat best dressed.

6. Met Gala 2019, tema “Camp: Notes on Fashion”

Sayang ya… undangan Met Gala ke Nassar mungkin nyasar, he he. Dengan outfit yang memiliki bolero penuh hiasan tajam ini, plus headpiece paripurna, bisa jadi Nassar mengalahkan Billy Porter, ha ha….

Foto: Instagram, Kapanlagi.com, Twitter

 



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait