Istri Aliff Ali Sudah Lahiran, Netter Malah Ramai Nyinyir Karena Baru Nikah Desember 2018

  • Whatsapp


Instagram/askaongi

Aska Ongi alias Yuka, istri aktor Aliff Ali melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan, seperti yang dibagikan dalam akun gosip Lambe Turah pada hari ini, Sabtu (4/5).

WowKeren
Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktor Aliff Ali dan sang istri, Aska Ongi atau akrab disapa Yuka yang baru saja dikaruniai buah cinta mereka yang pertama. Hal ini terlihat dalam postingan akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (4/5).

Muat Lebih

Dalam kolase yang terdiri dari 3 foto, terlihat Aliff dan Yuka masih mengenakan pakaian biru berada di rumah sakit. Tertulis pula bahwa jenis kelamin bayi Aliff dan Yuka adalah perempuan.

Selamaaat ya atas kelahiran puteri nya babang alif ali dan istri PUTRI ALYSSA ISMILLAH KHAN,” tulis Lambe Turah. “Semoga menjadi anak yang solehah berbakti kepada kedua orang tua berguna bagi agama nusa dan bangsa.”

Unggahan kelahiran putri kecil Aliff dan Yuka tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter nyinyir lantaran Aliff dan Yuka diketahui menikah pada 19 Desember 2018 lalu. Sebagai informasi, pernikahan yang digelar di Bali tersebut adalah yang kedua setelah adik Miller Khan itu bercerai dari Nora Alexandra Phillip pada tahun 2016 lalu.

5 bulan udh punya baby. Kaya paket cepat ya,” tulis akun @adek***. “Nikah Desember, Mei udh lahir…keren!!!” sambung akun @nirina***. “Lagi nunggu yg berhitung dari desember ke mei,” sahut akun @siti***.

Gila.. pantes aja nikah. ternyata hamil duluan… buset buseeetttttttt @askaongi pantes aja jarang update,” komentar akun @vidya***. “Desember ya nikah,” tambah akun @riiez***. “Nikah nya kan 19 desember 2018,” imbuh akun @aisyah***.