Isi Liburan dengan Bermain Bersama Dinosaurus, Siapa Takut!

  • Whatsapp

Dream – Mengisi liburan dengan bermain bersama hewan tentu jadi aktivitas menyenangkan. Tetapi, bagaimana jika dengan dinosaurus?

Rasakan pengalaman seru bermain bareng dinosaurus di Dinosaurus City Invasion PIK Avenue, Jakarta Utara. Di wahana ini, kamu akan mengenal hewan purba tersebut secara lebih dekat.

Muat Lebih

Bertempat di main atrium, area tersebut disulap menjadi gedung-gedung perkotaan ala Amerika yang sebagian hancur akibat serangan dinosaurus. Sahabat Dream dapat melihat langsung berbagai species dinosaurus seperti Triceratops, Velociraptor, T-Rex, Baby T-Rex dan Brachiosaurus.

Tentu saja, dinosaurus yang dihadirkan hanyalah replika yang sangat mirip aslinya. Mereka dapat berjalan, bahkan berinteraksi dengan pengunjung.

Acara ini dapat dijadikan sebagai ajang edukasi bagi anak-anak untuk mengenal hewan yang telah punah jutaan tahun lalu.

” Event ini pasti seru sekali karena para pengunjung dapat mengikuti live show yang akan membawa kita merasakan kembali ke zaman purbakala bersama dinosaurus,” ujar Marcomm Manager PIK Avenue, Zico Rossano Hansakarya, melalui keterangan tertulis diterima Dream, Selasa 2 Juli 2019.

Para pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan dinosaurus. ” Akan ada Meet The Dinosaurs dimana pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan dinosaurus seperti menyentuh dan memberi makan,” ujar Zico.

Dinosaurs City Invasion berlangsung hingga 28 Juli 2019. Untuk dapat menikmati keseruan Live Show dan Meet and Greet Dinosaurs, kamu diharuskan belanja minimal Rp1 juta di seluruh tenant yang berpartisipasi dan pembelian Official Dinosaurs Merchandise senilai Rp300 ribu.

Catat tanggal dan waktunya untuk Live Show dan Meet and Greet yaitu 1-5, 12, 19, 26 Juli (Senin sampai Jumat), 29 Juni-28 Juli (khusus Sabtu dan Minggu), pukul 15.00 dan 18.00 WIB.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Pos terkait