Intip Atraksi Wisata Cheonan, Kota Kelahiran Won Jin-ah

  • Whatsapp
Intip Atraksi Wisata Cheonan, Kota Kelahiran Won Jin-ah

© Copyright (c) 2016 Mantapps.com
foto

Muat Lebih

Loading...

Mantapps.com, Jakarta – Aktris Won Jin-ah dikabarkan akan akting bersama aktor Ji Chang Wonk dalam drama Melt Me yang diproduksi oleh tvN. Melt Me adalah drama kali pertama Won Jin-ah dan Ji Chang Wonk. Won Jin-ah adalah aktris kelahiran Cheonan, 29 Maret 1991.

Baca:Menyimak Perjalanan Panjang Won Jin Ah Menuju Ketenaran di Korea

Cheonan memiliki beberapa atraksi wisata yang memikat. Di antaranya Persimpangan Tiga Arah Cheonan atau disebut juga Samgeori Park. Area Samgeori Park termasuk jalan yang bersejarah dan atraksi wisata karena dihiasi deretan pohon willow.

Beberapa festival juga kerap diadakan di Cheonan. Festival Produk Pertanian yang diadakan serentak dengan Festival Tari Heungtaryeong pada September-Oktober. Adapun ragam acara termasuk pameran dagang untuk tanaman dan produk unggulan. Ada juga stan yang menawarkan produk-produk khas lokal dengan harga terjangkau.

Festival Cheonan PAN, atau People, Art, Nature diadakan di Myeongdong Fashion Street (Seoul) dan Dongnam-gu Office Square (Cheonan) setiap tahun pada Mei. Ragam acaranya termasuk kontes menyanyi lagu daerah, pungmul, samulnori, fotografi nasional, pameran lukisan tanah.

Cheonan Walnut Festival diadakan setiap bulan Oktober. Tema walnut atau kenari dianggap sebagai produk khusus Cheonan. Pengunjung bisa menikmati festival di tempat bersantai di Gwangdeok-myeon sambil mencoba kacang kenari yang ditanam secara lokal.

Cheonan Seonghwan Pear Festival diadakan setiap bulan November. Ini adalah festival buah pir terbesar di Cheonan. Para petani, penduduk, dan konsumen diundang ke festival ini dengan tema Love for Pears, Love for Farming, Love for Cheonan. Berbagai program acara hiburan melengkapi festival ini. Adapun yang utama juga memamerkan perdagangan buah pir Cheonan.

CHEONAN | VISIT KOREA

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait