Inspirasi Gaya Modest Wear dan Busana Muslim Tasya Farasya dan Rachel Vennya di Bulan Ramadan

  • Whatsapp
logo

Fimela.com, Jakarta Tidak ada salahnya untuk tetap tampil modis ketika menghadiri acara berbuka puasa selama Ramadan. Hal ini didukung dengan semakin berkembangnya industri busana muslim di Indonesia yang disesuaikan dengan gaya kekinian. Semakin dimudahkan dengan kehadiran e-commerce yang memicu pertumbuhan ekonomi Indonesia ke arah yang lebih positif.

Muat Lebih

Busana muslim sendiri terdiri dari banyak ragam bentuk, warna, dan gaya. Sehingga mengalami revolusi dari waktu ke waktu. Mulai dari bentuk kaftan, abaya, hingga gamis yang digemari masyarakat Indonesia.

Para influencer pun mulai berani menampilkan gaya khas berhijab. Sehingga memberikan inspirasi yang beragam kepada masyarakat. Seperti halnya Tasya Farasya dan Rachel Vennya yang berbagi inspirasi seputar busana muslim di bulan Ramadan.

1. Tasya Farasya

Tasya Farasya sendiri melihat bahwa anak muda lebih senang dengan gaya pakaian yang sederhana. Dengan warna pastel dan tanpa motif untuk bisa dipadupadankan dengan kaftan berwarna senada.

Salah satunya, gaya Tasya Farasya yang menggunakan kulot untuk menggantikan kaftan agar bisa dipadupadankan dengan atasan longgar berwarna gelap. Kemudian diaplikasikan outer panjang berwarna terang serta heels sebagai sentuhan akhir. Tas selempang kecil bisa digunakan untuk melengkapi gaya pakaian di bulan Ramadan.

Lihat Artikel Asli Disini

Pos terkait