Habiskan Minggu Malam di Pasar Badung dengan Aneka Kuliner Kreatif

  • Whatsapp


Mantapps.com, DENPASAR – Bagi anda yang belum punya agenda Minggu sore hingga malam nanti, Pasar Badung bisa jadi salah satu tempat yang bisa dituju.

Karena pada Minggu (5/5/2019) di Pasar Badung akan diselenggarakan acara kreatif food yang digelar Dinas Pariwisata Kota Denpasar yang bekerjasama dengan Badan Kreatif Denpasar, Komunitas Food Truck, Prodi Photography ISI Denpasar, Banjar Titih Tengah.

Kabid Pengembangan Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dispar Kota Denpasar, I Wayan Hendaryana mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengembangkan kreatif food yang menyajikan kuliner lokal sebagai destinasi wisata kuliner di Kota Denpasar.

Ia mengatakan, Kreatif Food ini diisi dengan berbagai kegiatan antara lain kuliner, lomba busana daur ulang, lomba busana endek casual, lomba busana casual, games, comunity expo dan dimeriahkan dengan live akustik.

Bahkan, masyarakat dapat menukarkan sampah botol dan plastik dengan hadiah menarik yang disediakan panitia.

“Kreatif Food ini direncanakan akan menjadi program berkelanjutan yang digelar setiap bulannya di beberapa titik pariwisata di Kota Denpasar secara bergiliran,” katanya.

Pada gelaran kali ini, Kreatif Food Denpasar menampilkan kurang lebih sebanyak 13 komunitas food truck yang telah terdata di Kota Denpasar yang dimulai sejak pukul 17.00- 23.00 Wita.

“Tentu dengan diadakannya kegiatan ini dapat menyuguhkan tempat rekreasi baru dan memberi daya tarik kepada wisatawan serta masyarakat yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan di Kota Denpasar,” kata Hendar. (*)





Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait