Grand Opening Warung Miso Pematang (WMP) Cabang Jalan Medan Km 8

  • Whatsapp
Grand Opening Warung Miso Pematang (WMP) Cabang Jalan Medan Km 8 – FaseBerita.ID
Grand Opening Warung Miso Pematang (wmp) Cabang Jalan Medan Km 8 – Faseberita.id

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pecinta kuliner di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun pasti sudah tidak asing lagi dengan kelezatan makanan di Warung Miso Pematang, atau biasa disebut dengan WMP.

WMP yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pematangsiantar dan Cabang di Jalan Asahan Km 4, memang selalu menyajikan menu-menu lezat dengan cita rasa khas, sekaligus ramah di kantong.

Muat Lebih

Loading...

Nah, bagi kamu yang tinggal di seputaran Jalan Medan, tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota untuk menikmati berbagai menu khas WMP. Sebab, mulai Senin (5/8/2019), WMP sudah ada cabang di Jalan Medan Km 8.

Lokasinya tepat di pinggir jalan besar. Bangunannya dicat warna-warni, sehingga menimbulkan kesan ceria. Ada mushola. Juga playground atau tempat permainan anak-anak. Toilet bersih. Parkiran luas dan gratis. Meja-meja dan kursi ditata rapi. Yang mau duduk lesehan juga bisa. Dan, yang paling penting, para pengunjung akan disambut dengan pelayanan yang ramah, sekaligus mengesankan.

“WMP itu, tempatnya makan miso murah dengan harga terjangkau, gak sampai Rp10 ribu, tapi dapat pelayanan istimewa. Disambut senyum ramah para pelayan yang berpakaian seragam rapi dan dipersilahkan duduk dengan sopan,” sebut owner WMP Supardi didampingi istri Nurwidiyana dan Manajer WMP Ardian.

Menurut Supardi, pelayanan mewah, mulai penyambutan, servis, hingga sikap ramah tamah yang diusung WMP merupakan bagian dari visi dan misi WMP untuk menjadi brand lokal yang go nasional dengan cita rasa khas Kota Pematangsiantar.

”Sekaligus bermanfaat. WMP ingin bermanfaat bagi siapa saja. Untuk karyawan. Untuk pemasok bahan-bahan makanan. Juga untuk pengunjung. Maka dari itu WMP selalu berusaha menghadirkan menu-menu makanan yang enak, lezat, bersih, juga murah,” sebut Supardi.

”Mulai hari ini hingga Kamis (8/8/2019) mendatang, WMP mengadakan promo gila-gilaan. Harga-harga di menu didiskon hingga 50 persen,” lanjut Supardi.

Supardi menambahkan, acara grand opening tadi (kemarin,red) dibuka dengan teriakan yel-yel WMP, menyanyikan jingle WMP, penyampaian kata-kata sambutan dari manajemen juga doa dari Ustad Rustam. Dan, diakhiri dengan pengguntingan pita.

Sebelumnya, sambung Supardi, pada Jumat (2/8/2019) manajemen WMP juga menggelar syukuran sekaligus menyantuni anak yatim sebanyak 25 orang yang berasal dari lingkungan sekitar di Kecamatan Siantar Martoba. Selain itu, ada juga 25 orang Tahfiz Quran dari Sinaksak.

Uli Tampubolon dan teman-temannya, undangan dari PT Bumi Sari Prima, mengaku puas dengan menu grand opening yang disajikan. Rasanya enak. “Nasinya oke. Sambalnya pedas mantab. Misonya juga enak. Cuma agak kurang bervariasi, mungkin karena dalam masa promo juga. Biasanya kan teman miso ada pergedel, sate puyuh, dan kerupuk. Tapi, secara keseluruhan, enak,” ujar perempuan yang datang bersama empat temannya yang lain.

”Oh, pasti datang lagi. Kan dekat kantor juga. Makan siang jadi enggak perlu jauh-jauh ke kota,” pungkasnya saat ditanya apakah akan berkunjung kembali ke WMP.

Sekilas tentang WMP. Awalnya, warung miso ini merupakan usaha gerobakan yang dirintis ayah Supardi pada tahun 1997. Lokasinya di Pematang. Saat itu, harganya masih Rp500 per mangkok.

Supardi sebagai anak merasa terpanggil hatinya untuk mengembangkan usaha miso milik ayahnya. Lalu, Supardi resign sebagai karyawan dari salahsatu perusahaan. Ia pun memulai buka WMP di Jalan Sudirman pada 19 September 2013.

WMP yang dirintisnya pun berkembang. Pada 19 September 2017, Supardi membuka WMP cabang Jalan Asahan Km 4. Dan kemarin, Supardi kembali membuka cabang kedua di Jalan Medan Km 8.

“Alhamdulilah. Dari usaha gerobakan menjadi restoran tapi tetap dengan harga terjangkau,” pungkas Supardi. (ann)

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait