Grand Indonesia Kampanye Peduli Lingkungan

  • Whatsapp
Grand Indonesia Kampanye Peduli Lingkungan
Grand Indonesia Kampanye Peduli Lingkungan

Maraknya perbincangan tentang sustainable lifestyle membuat Grand Indonesia tergerak untuk menyelenggarakan sebuah event yang bertajuk Gaya.

Mengusung tema Future Fashion & Sustainable Lifestyle, Gaya merupakan sebuah Signature Event yang diharapkan dapat membawa perubahan dengan memperkenalkan gaya hidup baru dalam hal fashion dan lifestyle.

Muat Lebih

Loading...

Tujuan dari Sustainable Fashion adalah untuk menciptakan sebuah ekosistem dan komunitas yang berkembang melalui aktivitasnya. Konsep ini merupakan sebuah perilaku bertanggung jawab atas perlindungan kemanusiaan dan lingkungan ketika memproduksi sebuah produk mode.

Gaya hadir untuk mengangkat kepedulian masyarakat terhadap Sustainable Fashion yang lebih dari sekadar tentang tekstil atau produk fashion. Beberapa brand ternama yang mempunyai gerai di Grand Indonesia juga sudah mulai mengarahkan kompas usahanya ke arah Sustainable Fashion dan mulai memproduksi busana dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Signature Event Gaya juga sejalan dengan kampanye Grand Indonesia mulai awal tahun kemarin, yaitu Be Fantastic with Less Plastic. Dalam kampanye ini pihaknya ingin mengajak para tenant dan customer Grand Indonesia untuk mengurangi penggunaan kantong dan sedotan plastik serta menggantinya dengan yang lebih ramah lingkungan. “Ke depannya pun akan ada berbagai inisiatif lain yang sejalan dengan hal ini,” tuturnya.

Event ini akan terdiri dari pagelaran busana baik dari desainer tanah air dan mancanegara, talk show dengan komunitas yang peduli terhadap lingkungan serta pertunjukkan musik setiap hari Sabtu dan Minggu mulai tanggal 15 – 18 Agustus 2019. Sementara untuk art installation telah berlangsung mulai tanggal 8 – 25 Agustus 2019.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Artikel ini telah lebih dulu tayang di SITUS INI

Loading...

Pos terkait