[GOSIP TRANSFER] Pogba Akan Paksa United Untuk Menjualnya • Mantapps.com

  • Whatsapp

Sepakbola.com, Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini dan akan memaksa klub bila tidak mau menjualnya, menurut sumber ESPN.

Pogba yang bergabung dengan Manchester United dengan harga yang memecahkan rekor klub, 100 juta euro, tiga tahun lalu masih terikat kontrak hingga 2021 dengan opsi ekstra satu tahun. Namun, menurut sumber ESPN dengan tidak masuknya Manchester United ke Liga Champions dan musim yang mengecewakan di Premier League Pogba ingin mencari tantangan baru. Dia diyakini akan mulai berbicara dengan dewan United pekan depan.

United sendiri di depan umum memastikan gelandang mereka tersebut tidak akan dijual dengan harga berapapun walau mereka sendiri membanderolnya dengan harga 160 juta poundsterling seandainya dia harus pindah. Real Madrid yang merupakan satu-satunya klub yang diinginkan Pogba mencoba menurunkan harga menjadi 120 juta poundsterling.

Pada Maret lalu Pogba sempat mengungkap impiannya bermain untuk Real Madrid, tetapi menegaskan dia bahagia di United. Namun, setelah itu segala sesuatunya di Manchester United berubah menjadi suram.

Kemungkinan pindah ke Barcelona musim lalu digagalkan pimpinan United, Ed Woodward, menurut sumber ESPN saat itu Setan Merah masih benar-benar enggan melepasnya karena pentingnya Pogba pada rencana jangka panjang mereka. Tetapi, manajer baru mereka Solskjaer tak ingin mempertahankan pemain yang sudah enggan bermain untuk timnya. (Sumber: espnfc.com)

Komentari Artikel Ini

Artikel Lain dari Penulis



Source link

Pos terkait