Goa Tetes, Tempat Wisata Air Terjun Terindah di Lumajang

  • Whatsapp

Mantapps.com – Jika berkunjung ke Lumajang, pastinya kamu harus mampir ke wisata air terjun terindah Goa Tetes.

Saat berkunjung, dari kejauhan pun penampakan air terjunnya sudah dapat terlihat. Dari bentuknya air terjun satu ini sungguh unik. Air yang keluar dan jatuh tak hanya satu dari satu tempat namun berderet hampir disetiap sudut sudutnya. Dan di beberapa sudutnya terdapat celah celah yang menyerupai gua dengan aliran air yang menetes didalamnya, mungkin gua-gua inilah yang menjadi inspirasi penamaan dari Goa Tetes itu sendiri.

Muat Lebih

Nah, semakin kebawah dan mendekat ke air terjun suasana dingin semakin menguar, awan awan tipis nampak masih mendekap ujung ujung bukit diseberang, udara semakin lembab saja. Sungguh suasana yang sungguh nyaman aku rasa.

Ketika melangkah kami harus tetap memperhatikan keadaan sekitar, karena banyak sekali bebatuan yang licin dan berbatasan langsung dengan jurang menganga di sisi kiri. Apalagi aku yang sedang membawa perlengkapan kamera sungguh harus berhati hati agar tas kamera yang aku bawa tidak basah karena air.

Nantinya, kamu akan terpesona dengan pemandangan alamnya yang begitu indah. Ditambah lagi keriuhan suara air yang jatuh membuat hati terkagum kagum.

Contributor: Mantapps

Pos terkait