Gaya Pacarannya Dikritik, Rina Nose Dibela Netizen

  • Whatsapp

TABLOIDBINTANG.COM – Sempat menutupi jalinan cintanya, Rina Nose kini tak lagi ragu memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Josscy Aartsen. Bahkan untuk mengabadikan momen kebersamaan, Rina Nose dan Josscy membuat channel YouTube bersama.

Tapi, video terbaru mereka justru banjir kritikan. Hal ini terlihat dari komentar yang ditinggalkan netizen di Instagram pribadi Rina Nose. Dalam postingannya pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu membagikan cuplikan video YouTube mereka.

Di video singkat itu Rina Nose dan Josscy Aartsen tengah asyik menikmati mie instan satu mangkuk berdua. Ada netizen yang menilai jika gaya pacaran Rina Nose terlalu dewasa layaknya sepasang suami-istri.

“Masih pacaran tapi kelakuan dah kayak suami istri. Luar biasa,” komentar seorang netizen seperti yang terlihat di postingan akun gosip. Alih-alih marah, Rina Nose justru memberikan balasan santai namun tegas. Rina mengatakan kalau dirinya dan Josscy sudah cukup umur dalam menyikapi satu hubungan.

“Saat ini kami sudah cukup umur dan sudah cukup paham menyikapi suatu hubungan. Dulu, kami pun mengalami masa-masa ‘larangan’ dari orang tua dan lingkungan sekitar. Tenang aja, semua orang juga mengalami ‘masa’ dalam hidupnya, termasuk anda,” jawab Rina Nose.

Komentar ini sempat dibagikan ulang Rina Nose di Instastory-nya. Mengiringi unggahannya, Rina Nose menuliskan, “Alam semesta ini begitu selaras dan seimbang dengan berbagai peristiwa di dalamnya.”

Tanggapan Rina Nose ini rupanya mendapat pembelaan dari netizen lain. Menurut mereka, gaya berpacaran Rina Nose dan Josscy masih dalam batas yang wajar.


(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.



Source link

Pos terkait